7 Model Baru Dapur Kecil Idealis Keren Abis Ukuran 2 x 2 Meter

 

7 Model Baru Dapur Kecil Idealis Keren Abis Ukuran 2 x 2 Meter



Homeshabby.com -- Keterlibatan dapur di dalam rumah memiliki peranan penting yang menjadi tempat paling sibuk di rumah. Keberadaan dapur tidak hanya jadi tempat penunjang memasak untuk keluarga dan menyiapkan kebutuhan saja, tetapi dapur memiliki peranan sebagai jantung rumah yang harus di desain cantik, aman dan nyaman.

Aktivitas di dapur yang padat membuat banyak orang kesulitan saat memiliki ukuran dapur yang kecil. Padahal anda bisa mengaturnya dengan cermat sesuai budget dan tema interior. Referensinya bisa anda coba lihat pada 7 Model Baru Dapur Kecil Idealis Keren Abis Ukuran 2 x 2 Meter di bawah ini:


Desain dapur 2 x 2 meter di lorong rumah

viiselviya

Model dapur 2 x 2 meter yang ditempatkan di lorong rumah ini memanfaatkan sudut belakang dengan pas. Desain dapur dibuat ringkas tanpa kabinet atas sehingga memberikan kesan lega untuk ukuran kecil. Sebagai penunjang kegiatan, anda bisa memberikan aksen desain seperti rak ambalan sebagai tempat simpan pilihan. Tema dapur dibuat kontras antara dinding ruang namun tetapi maksimal terlihat menyatu dan idealis.


Dapur mungil 2 x 2 meter warna pink shabby

tantiliani393


Desain berikut ini membuat ruang dapur semakin tertata dengan adanya bentuk dapur letter L. Untuk meningkatkan tampilan dapur yang rapi, anda bisa memilih tema pink shabby seperti ini. Walaupun ukuran dapur tidak begitu besar, penatannya tetap rapi dengan kelengkapan perabot yang pas. Manfaatkan bagian kabinet untuk tempat simpan. Pilih kombinasi interior dinding dengan warna pink dan putih untuk memberikan kesan netral.


Dapur letter U 2 x 2 meter birut-putih 

susihandayani80

Desain dapur cantik 2 x 2 meter ini akan membuat kegiatan masak jadi nyaman. Bentuk dapur letter U dijadikan pilihan supaya meja persiapan untuk masak maksimal. Dinding backsplah tampak stylish dari keramik yang akan membuat kegiatan lebih mudah untuk bersih-bersih. Visual dapur dapat anda nikmati dengan lighting ruang sehingga akan memudahkan kegiatan masak.


Dapur sederhana dinding batu bata 

rumah_nuansa_jawa

Bosan dengan tampilan dapur modern yang mengandalkan material mahal dan mewah? Ruang dapur ini sangat menarik dengan gaya vintage sederhana yang dipilihkan kabinet kayu serta dinding batu bata. Warna coklat dominan memberikan kesan dapur yang sempurna dan cocok untuk segala tema ruang. Tidak menggunakan kabinet atas, bisa maksimalkan dinding untuk ditambahkan kabinet tempel atau rak ambalan model terbuka supaya praktis.


Dapur minimalis semen cor

rumah_faeyzaki

Memiliki dapur  kecil bukanlah hal yang memalukan. Bagaimana tidak, desain dapur dibuat rapi dengan ringkas serta penataan perabot yang teratur. Bahkan model dapur letter L masih jadi pilihan untuk ukuran 2 x 2 meter yang menyudut seperti ini. Detail dapur dibuat lebih ceria dengan mengaplikasikan warna coklat, oranye dan dinding putih netral. Area ini akan jadi tempat favorit untuk masak bersama anak tercinta.


Dapur industrial dengan mini bar

rumah.bg


Dapur kecil tidak selalu identik dengan ruang yang sempit dan sumpek, asalkan penataannya benar ruang dapur akan lebih lega. Dapur industrial ini dibuat rapi dengan tambahan mini bar untuk fungsional makan. Ruang dapur yang ekstra lengkap kabinet akan membuat kegiatan masak yang nyaman dan lebih puas. Jendela sisi ruang diaplikasikan tepat di atas stove untuk mengatasi bau tak sedap sekaligus membersihkan sirkulasi.


Dapur kecil sekaligus tempat cuci

bait.umma

Model dapur dengan ukuran minimalis ini akan pas diterapkan pada hunian type 36. Penataan dimaksimalkan tidak hanya sebagai ruang dapur tetapi sekaligus untuk laundry room. Tema pink akan memberikan kesan hangat, ceria dan lembut. Karena dapur dibuat menggunakan bahan semen cor, pastikan anda menyesuaikan tinggi meja dapur agar pemilik nyaman untuk masak  di ruang dapur sendiri.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.