7 Ide Desain Kamar Tidur 2 Kasur Dengan Nuansa Minimalis

 Homeshabby.com - Desain kamar tidur yang menggunakan 2 kasur tentu memiliki banyak manfaat. Hal ini tentu dapat menghemat tempat di rumah, apalagi rumah yang berukuran kecil. Selain itu, juga dapat membantu menciptakan ruang yang estetik dan fungsional. Berikut ini kami menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Kamar Tidur 2 Kasur Dengan Nuansa Minimalis. Yuk simak!


Kamar tidur 2 kasur dengan headboard dan inisial nama

Instagram/boxwoodathome

Kamar tidur dengan 2 kasur juga cocok untuk anak kembar anda. Dengan menggunakan desain yang sama pada kasurnya, anda dapat menambahklan headboard di atas kasur untuk kenyamanan. Selain itu, agar anak tidak rebutan tempat tidur, pasang inisial nama di dinding di atas tempat tidur ini.


Kamar tidur 2 kasur dengan konsep tingkat

Instagram/desainkamar

Selain desain kasur yang berdampingan, buat kasur yang ada di kamar tidur ini menggunakan konsep tingkat. Hal ini cocok untuk kamar tidur yang memiliki ukuran mungil. Desain ini dapat membantu untuk menghemat tempat dan juga area yang kosong di kamar tidur dapat digunakan untuk area meja belajar atau lainnya.


Kamar tidur pastel dengan 2 kasur tingkat

Instagram/designs.solutions

Masih menggunakan desain kasur tingkat, desain kamar tidur ini dengan warna pastel untuk tampilan yang lebih halus dan menyenangkan. Tak lupa dengan penataan serta pemasangan lampu yang tepat tentu akan membuat kamar tidur tampak nyaman ditempati dan membuat rileks ketika beristirahat.


Desain warna terang untuk kamar tidur dengan 2 kasur

Instagram/houseofharvee

Penggunaan warna terang untuk kamar tidur minimalis sangatlah apik. Apalagi dengan 2 kasur yang ada di dalamnya, tentu ini akan memakan tempat dan akan membuat kamar tidur tampak sumpek jika tidak menggunakan desain yang tepat. Selain warna putih, anda dapat mengombinasikannya dengan warna soft lainnya agar kamar tidur tampak ciamik dan calm.


Desain yang tepat untuk kamar tidur dengan atap miring

Instagram/jettyhouseinteriors

Memiliki atap yang miring di kamar tidur? Jangan khawatir, gunakan warna putih untuk area atap ini agar kemiringannya tidak terlihat menonjol. Kemudian buat penataan yang tepat pada 2 kasur yang ada di dalam kamar tidur ini. Dapat dibuat dengan desain berdampingan namun berseberangan. 

Dan untuk area tengah diantara 2 kasur ini dapat digunakan sebagai area meja belajar dan juga dibuat jendela agar pencahayaan di kamar tidur tampak apik dan membuat nyaman.


Kasur yang saling berhadapan di kamar tidur earthy

Instagram/rdm_general_contractors

Desain gaya earthy ini membuat kamar tidur nampak apik dan calm. Dengan 2 kasur yang saling berhadapan, anda dapat membuatnya memiliki desain yang minimalis tanpa banyak ornamen. Anda dapat membuat bagian dinding di sebelah kasur dilapisi headboard atau wallpaper dengan tekstur agar terasa lebih nyaman.


Desain kasur yang sama pada kamar tidur beratap miring

Instagram/sita_lombera

Meskipun menggunakan atap miring, anda dapat mendesainnya dengan apik untuk kamar tidur yang rapi dan nyaman. Gunakan desain yang sama untuk kasur yang ada di kamar tidur ini agar tidak membuat anda terlalu pusing memikirkan tema yang berbeda. Minimalisir penggunaan barang agar kamar tidur nampak lebih lapang dan tidak sempit.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.