6 Ide Desain Kamar Mandi Minimalis 2x2 Kloset Jongkok

 Homeshabby.com - Bila anda tinggal di hunian yang berukuran kecil, tentu akan memiliki ruangan yang juga berukuran mungil. Seperti kamar mandi misalnya, dengan ukuran 2x2 tentu akan membuat area ini tampak mungil nan sempit. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai 6 Ide Desain Kamar Mandi Minimalis 2x2 Kloset Jongkok. Yuk simak!


Batuan koral pada lantai bak mandi

Instagram/designkamarmandi

Berukuran mungil, desain kamar mandi yang memiliki warna soft blue dan putih ini nampak apik dan lapang. Mengenakan kloset jongkok dan ember besar sebagai bak mandi, tentu akan menghemat lebih banyak tempat. Dengan area lantai bak mandi dibuat dengan adanya koral atau batuan, memberikan kesan kamar mandi yang bernuansa alami.


Letakkan tanaman pada kamar mandi untuk desain yang menyenangkan

Instagram/innalestarie

Desain interior kamar mandi yang mengenakan warna coklat ini nampak elegan dan bersih. Adanya kloset jongkok dan bak mandi gentong Bali, anda dapat menempatkan tanaman sebagai penghias tambahan di area kamar mandi mungil berukuran 2x2 ini. Gantung tanaman pada dinding atau rak untuk menghemat tempat di area yang kecil ini.


Kamar mandi desain modern dengan rak built-in

Instagram/kamarmandiminimalis

Penggunaan rak built-in atau rak yang dibangun menjorok ke dalam dinding tentu membantu kamar mandi berukuran kecil. Dengan desain yang tepat, tentu anda dapat menyimpan peralatan mandi di area rak built-in. Untuk menambahkan keindahan dan pencahayaan pada rak built-in, anda dapat memasang hidden lamp di belakang rak ini.


Paduan keramik motif kayu untuk kamar mandi yang cantik

Instagram/nurrin_nurrinawati

Paduan keramik granit dan keramik motif kayu di area kamar mandi tentu akan memberikan efek yang luar biasa. Keramik motif kayu ini juga dapat diganti dengan kayu waterproof atau anti air untuk pilihan lainnya. Pemilihan desain yang tepat dan penataan yang sesuai ukuran, membuat kamar mandi berukuran 2x2 ini tampil minimalis dan nyaman.


Motif geometris pada kamar mandi minimalis

Instagram/rumahbaya

Kamar mandi berukuran 2x2 yang mengenakan kloset jongkok ini tampil apik dengan keramik yang geometris. Perpaduan warna coklat, cream, dan putih, membuat efek yang menenangkan. Dengan keramik lantai kamar mandi mengenakan desain batuan yang agak timbul, tentu dapat menghindarkan dari kejadian terpeleset.


Desain warna terang untuk kamar mandi kecil nan minimalis

Instagram/rumahsatusatu

Warna terang tentu dipercaya dapat membuat ruangan mungil nan sempit akan terasa luas dan lapang. Namun, hal ini dapat didukung dengan item yang ada di ruangan tersebut untuk efek yang lebih baik. 

Begitupun dengan kamar mandi mungil berukuran 2x2 ini, yang juga mengenakan warna terang pada desain interiornya. Dan juga material kayu pada pintu, membuat kamar mandi ini tampil lebih minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.