Tak Hanya Rapi, 7 Desain Rak Bunga Ini Juga Buat Hunian Teras Rumah Kamu Jadi Cantik

 Homeshabby.com - Seringkali banyak yang merasa kebingungan ketika menata tanaman di rumah ataupun di taman. Apalagi dengan taman yang berada di area teras, tentunya harus pintar dalam memilih desain dan dekorasi agar area terasa apik dan nyaman. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Desain Rak Bunga Ini Juga Buat Hunian Teras Rumah Kamu Jadi Cantik. Yuk disimak!


Love rack untuk teras yang cantik dan ciamik

Instagram/liana_decor_viral

Membangun taman di teras yang terbatas tentunya akan efektif jika menggunakan rak. Dengan adanya rak tentu saja akan membuat taman di teras terasa lebih rapi dan tidak terlihat kotor serta berantakan. 

Banyak tipe rak yang saat ini berada di pasaran. Atau anda dapat membuat sendiri rak untuk tanaman di teras untuk hasil yang lebih memuaskan. Dengan adanya rak yang memiliki bentuk tentu saja akan membuat taman teras terlihat lebih menarik.


Rak tingkat cantik dengan aksen warna gold

Instagram/liana_decor_viral

Selain itu, anda dapat membuat taman di teras terlihat lebih elegan dan fancy dengan rak bunga yang bernuansa mewah. Gunakan rak tanaman yang memiliki warna gold untuk kesan yang elegan dan rapi. Selain rak tanaman, anda dapat mengaplikasikan warna gold pada pot tanaman untuk hasil yang bagus.


Buat rak gantung untuk teras yang nyaman dan tidak sumpek

Instagram/muix.woodwork

Memiliki teras yang berukuran kecil nan sempit tentu saja akan membuat anda bingung bagaimana melakukan penataan serta desain yang tepat. Tak perlu khawatir, anda tinggal menata teras dengan meletakkan perabot yang memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran teras. 

Tak lupa buat segar teras dengan meletakkan tanaman yang dapat anda letakkan pada rak yang telah disediakan. Untuk hasil yang lebih apik, anda dapat menggantung rak tanaman pada dinding di teras kecil ini agar lebih efisien dan menghemat tempat.


Teras yang cantik dengan rak palet tingkat

Instagram/nyamandiomah

Rak minimalis dengan model tingkat serta memiliki material palet akan cocok untuk diletakkan di teras anda. Dengan ukuran yang telah disesuaikan, anda dapat meletakkannya di samping pintu masuk atau di area lainnya sekitar teras untuk taman yang apik dan tentunya lebih menyegarkan.


Minimalis dengan rak 7 tingkat yang unik

Instagram/potsforplants.ph

Bermacam-macam rak untuk taman di rumah tentunya akan memberikan hasil serta efek yang berbeda. Anda dapat memilih rak 7 tingkat untuk kesan taman vertikal di teras anda. 

Dengan desain yang apik serta penataan yang tepat, teras di rumah akan memiliki kesan yang lebih fresh dan tentunya sangat apik serta nyaman digunakan untuk bersantai.


Rak lipat yang cantik dan lebih efisien

Instagram/saajcraft

Jika anda merupakan orang yang mudah bosan, anda dapat memilih rak lipat atau foldable rack untuk tanaman anda. Dengan adanya foldable rack, tentunya memudahkan anda jika ingin memindahkan taman nomaden anda untuk tampilan yang berbeda.


Rak A minimalis dengan pembatas

Instagram/solarium_plants.mx

A-rack tentu juga dapat anda coba untuk taman teras anda. Apalagi dengan adanya pembatas di bagian pinggir, akan dapat melindungi tanaman. Letakkan A-rack ini di area yang cukup efisien di teras untuk kesan yang apik dan cantik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.