Inspirasi Ruang Santai di Rumah Makin Pewe dengan Dekorasinya!

 
Inspirasi Ruang Santai di Rumah Makin Pewe dengan Dekorasinya!


Homeshabby.com -- Biarpun hanya bersantai di rumah, kegiatan tersebut sangat menyenangkan untuk melepas penat atau hanya sekedar duduk santai saja. Ruang santai jadi area favorit yang didesain sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dengan tenang atau sambil berkumpul dengan keluarga. Layaknya ruang keluarga, ruang santai perlu didesain rapi, menarik dengan dekorasi yang bergaya. Simak Inspirasi Ruang Santai di Rumah Makin Pewe dengan Dekorasinya berikut!


Ruang santai teras dengan tanaman

zandessy

Untuk membuat ruang santai mu jadi menarik dan nyaman, pastikan untuk area tersebut mendapat cahaya cukup. Sehingga apabila penempatan ruang santai diluar rumah pun bisa terasa homey dan luas. Dengan dekorasi ringkas, bantalan kursi dapat membuat kegiatan kumpul jadi nyaman. Hadirkan tanaman hias untuk memberikan suasana lebih semarak dan tropis.


Santai di bawah tangga rumah tropis

the_ameera_home

Bagi anda yang memiliki rumah industrial tropis, ide ini sangat menarik untuk jadi acuannya. Ruang santai yang diletakkan di bawah tangga ini akan menawarkan kenyamanan ekstra dan ruang yang semakin maksimal. Sepanjang area dikelilingi tanaman hias dan juga pencahayaan yang terang. Selain jadi tempat santai, ini juga sangat menarik jadi area baca yang menyenangkan. 


Tempat santai di rooftop rumah

srii_widyaastuti


Beberapa orang memang memilih rooftop jadi area santai yang dibuat konsep sederhana, stylish dan kekinian. Desainnya juga sangat cocok untuk cafe rumahan untuk acara pribadi. Dengan menggabungkan dekorasi taman kering dan lampu eksterior, rooftop santai ini akan menyatu dengan lingkungan dan jadi paket ideal untuk dijadikan rekomendasinya.


Ruang santai open plant dekat taman

rumah.bg


Inspirasi ruang santai berikut ini sangat tepat untuk rumah minimali sederhana yang menerapkan interiornya dengan konsep open plan. Dilengkapi sofa yang empuk serta karpet vintage yang elegan, sekaligus area santai yang di dekat taman samping rumah. Tempat ini sangat nyaman untuk bersantai melepas penat sepanjang hari juga sebagai area keluarga yang asik.


Tempat santai paling nyaman bagi jiwa introvert

mahfudzkhan90

Jika anda termasuk pribadi yang  introvert, ide ruang santai ini paling menyenangkan untuk anda jadikan pilihannya. Berada di dalam ruangan, dengan dekorasi yang menarik dan pas dipenuhi tanaman hias. Interior warna natural juga sangat tepat untuk konsep ruang santai sederhana bersama keluarga. Agar tidak tertinggal gunakan dekorasi lain seperti tanaman hias, lighting tambahan untuk nuansa yang sejuk dan hangat. 


Manfaatkan area di dekat dapur

debbymalindaa



Konsep ruang santai berikut yang lebih sederhana adalah memanfaatkan area di sekitar dapur. Area ini juga favorit keluarga saat berkumpul atau sekedar santai dan menikmati beberapa camilan. Desain yang sederhana dan cukup lapang sangat terang dari bagian atap kanopi yang membuat kegiatan santai lebih nyaman. Cukup tambahkan beberapa bean bag untuk santai yang super nyaman.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.