Konsep Teras Rumah Minimalis Elegan - Asik Buat Santai!

 
Konsep Teras Rumah Minimalis Elegan - Asik Buat Santai!


Homeshabby.com -- Inspirasi teras menjadi salah satu area di rumah yang perlu diperhatikan visualnya, sebab teras memberikan tampilan rumah secara keseluruhan. Meski ukurannya tidak begitu besar, teras rumah yang kecil tetap akan terlihat cantik dengan penataan dan dekorasi yang ringan serta mengutamakan fungsionalnya. Terpenting adalah teras juga mencerminkan pribadi pemilik rumah dan interiornya. Oleh karenanya, untuk mendesain teras rumah perlu banyak cara agar teras tetap menarik dan terlihat mengundang. Simak Konsep Teras Rumah Minimalis Elegan - Asik Buat Santai berikut ini:


Teras bisa jadi tempat jemur dan santai 

ratnasalwa90

Memiliki area terbuka menjadi salah satu keberuntungan yang bisa anda miliki. Area ekstra tersebut bisa jadi area tambahan untuk kegiatan santai yang asik sekaligus jadi tempat jemur saat pagi hari. Teras ini berukuran cukup lebar dengan kelengkapan tempat duduk yang nyaman. Jika perlu bisa menambahkan kursi goyang dan dekorasinya hanya perlu ditambahkan tanaman hias supaya lebih meriah.


Eksterior teras dengan nuansa hijau lime

putrimasnii



Model teras berikut ini tampak simple. Meski ukurannya terlihat sangat kecil, pemilik menata eksterior dengan nuansa hijau lime supaya memberikan kesan segar. Tidak perlu usaha keras, cukup tambahkan satu set furniture kursi modern dengan kabinet sudut terbuka yang berguna sebagai tempat dekorasi. Pilih nuansa putih agar teras terlihat ringan dan clean look.


Konsep teras rumah industrial

nenihadiastuti


Memiliki rumah bergaya industrial memang sangat menguntungkan, mulai dari desainnya yang mahal dan elegan. Anda bisa menciptakan beberapa spot santai khususnya di teras rumah seperti yang terlihat. Desain teras dengan menggunakan tempat duduk model bangku ini dipilih bahan kayu. Kombinasi eksterior yang elegan nuansa beton terlihat jelas sekaligus penataan rapi dari tanaman di rak terbuka.


Teras rumah yang luas dengan kanopi kaca

mitraruma_official


Model teras rumah berikut ini  nampak elegan dan bisa jadi inspirasi paling utama. Bagi pemilik teras ukuran luas, ide ini bisa anda terapkan dengan lengkap memiliki kolam ikan seperti yang terlihat. Selain itu, pemanfaatan lahan teras yang cukup ini bisa anda lengkapi dengan furniture kursi dan meja yang sangat cocok untuk menerima tamu konsep outdoor. Tak perlu dikhawatirkan saat hujan tiba, teras ini menggunakan kanopi kaca sehingga aman dan membuat rumah jadi terang.


Teras minimalis yang meriah dan hangat

mellanyefendi


Jika anda memang sangat menyukai kegiatan santai di teras rumah, mengisi bagian teras dengan sekumpulan tanaman hias adalah cara untuk menguji kreativitas anda. Tujuannya selain membuat teras lebih segar juga memberikan hawa lebih tenang untuk suasana santai. Teras ini bisa jadi sorotannya dengan eketerios coklatt hangat dengan aksen dinding teras dari batu alam.


Ide teras rumah minimalis gaya bohemian

maysarah25_81


Dengan didominasi warna putih, eksterior teras rumah ini cukup kental dengan konsep bohemian yang terlihat pada beberapa elemen warna kuning pada cushion bantal dan taplak meja. Desainnya yang simple membuat teras ini sangat jadi pilihan favorit. Penataan tanaman hias pun juga teratur dengan planter tambahan bahan rotan. Konsep ini tidak akan lekang oleh waktu meski digunakan hingga beberapa tahun ke depan.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.