Inspirasi Rumah Idaman Sederhana - Warna Pink Mempesona Penuh Kasih Sayang

 
Inspirasi Rumah Idaman Sederhana - Warna Pink Mempesona Penuh Kasih Sayang


Homeshabby.com -- Tampil rapi secara keseluruhan yang menarik untuk hunian perlu diikuti penataan ruang dan pemilihan warna interior yang tepat. Saat pusing menentukan desain rumah idaman, mencari banyak referensi sangat disarankan supaya hunian tampil rapi dan menarik. Ide rumah ini akan menarik perhatian bagi anda yang menyukai warna pink. Warna yang dipercaya dapat memberikan kesan hangat, perasaan penuh kasih sayang dan tampilan yang indah ini bisa anda jadikan salah satu pilihannya. Simak Inspirasi Rumah Idaman Sederhana - Warna Pink Mempesona Penuh Kasih Sayang di bawah ini:


Tampak fasad rumah sederhana


Selain pemilihan finishing yang tepat, hunnian perlu di tata rapi dan dibuat semenarik mungkin bahkan dari eksterior rumah. Dengan konsep minimalis, hunian ini menggunakan warna pink, model desain kontemporer untuk bagian sisi fasad. Dikombinasikan dengan jendela sudut yang rapi, warna putih dipilih untuk penempatan kusen jendela, pintu dan juga pagar rumah. Untuk memberikan kesan segar. taman rumah di bagian center point agar lebih asri dan mempesona. 



Teras sebagai area bermain anak 


Teras minimalis pada rumah ini menonjolkan detail yang rapi dan penataan yang simple. Selain jadi spot santai, anda bisa menggunakan teras sebagai tempat bermain anak yang aman dan nyaman. Lahan ditutup dengan karpet hijau agar aman saat anak berguling di teras. Tambahkan bean bag atau tanaman hias untuk melengkapi teras rumah lebih nyaman dan siap untuk jadi spot paling menarik di rumah.


Ide ruang tamu yang dekoratif


Interiornya terdapat ruang tamu yang desainnya simple tapi elegan. Penataan ruang ini akan cukup menarik dengan beberapa warna abu-abu dan furniture kayu. Selain warna pink saja, unsur tanaman hias natural dapat memberikan atmosfer ruang yang segar. Detail rapi juga tampil pada permukaan dinding yang bisa anda lengkapi dengan galeri foto keluarga. 


Konsep lesehan di ruang TV


Tampil lebih santai dan ruang yang tampak lapang, ruang TV keluarga ini menggunakan konsep lesehan di bawah. Tidak harus dengan kursi, karpet kan memberikan kegiatan kumpul keluarga lebih hangat dan seru. Sediakan bantal, bean bag untuk rebahan bersama saat menonton TV di hari libur. Jangan lupakan satu dekorasi ruang, letakkan bahkan satu tanaman ataupun pernak-pernik dinding lain yang akan memberikan ruang lebih idealis.


Laundry room area


View interior laundry room ini sangat menarik untuk membuat kegiatan cuci baju jadi menyenangkan. Warna pink jelas mendominasi satu ruang ini dengan simple dan sederhana. Khusu untuk tempat cuci baju, anda bisa menggunakan perabot tambahan untuk tempat baju kotor sekaligus tempat sabun cuci dan pewangi.


Ruang makan dan kap lampu rotan


Untuk menambah referensi ruang makan di rumah, ide ini bisa jadi salah satu contoh yang diterapkan di rumah.  Meja kursi bahan kayu yang pas untuk 6 anggota keluarga dapat anda letakkan meja menjauh dari dinding. Sehingga ini akan muat banyak orang. Jika ingin mengatur dekorasinya, pilih kap lampu bahan rotan serta tempatkan tanaman hias untuk memberikan gaya ruang segar dan baru.


Kamar tidur utama


Referensi selanjutnya adalah kamar tidur utama. Interior yang cantik dominan warna pink sangat manis memberikan kesan hangat. Penempatan kasur yang tidak mepet dinding ini akan memberikan kesan luas dan membuat ruang lebih bernafas. Dengan warna pink ini, interior akan lebih hidup jika ditambahkan beberapa aksen kontras seperti furniture kayu dan tanaman hias. Mengapa harus selalu tanaman hias? Karena tanaman hias bisa jadi penolong ruang untuk membuat udara lebih bersih dan menyegarkan. 



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Inspirasi Rumah Idaman



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.