Desain Cottage Klasik dan Modern dengan Halaman yang Luas

 Homeshabby.com - Memiliki rumah bergaya cottage dan desain yang modern tentunya membuat penghuni terasa nyaman untuk tinggal dan beristirahat. Apalagi dengan adanya halaman yang luas, menjadi poin plus bagi penghuni. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Desain Cottage Klasik dan Modern dengan Halaman yang Luas. Yuk simak!


Ruang tamu

Ruang tamu yang dilengkapi dengan perapian dapat membuat ruangan terasa hangat ketika suhu mulai menurun. Dengan lantai kayu dan dilapisi dengan karpet dapat memberikan kenyaman pada penghuni. 

Dekorasi area atap dengan warna gelap serta lengkungan yang artistik pada ruang tamu. Hal ini dapat memberikan kesan yang artistik pada ruang tamu anda.


Mini library

Buat perpustakaan mini jika anda masih memiliki ruang yang kosong di cottage ini. Dengan interior perpustakaan diberikan warna yang cantik, tentunya membuat siapapun nyaman untuk menghabiskan waktu di area ini. Letakkan furnitur yang nyaman serta karpet untuk meningkatkan kenyamanan pada perpustakaan mini.


Ruang TV

Perpaduan warna terang dan gelap tentunya memberikan kesan yang apik dan ciamik. Dengan warna dasar menggunakan putih, anda dapat meletakkan barang/furnitur dengan warna gelap atau soft gray. 

Selain itu, anda dapat menggantung TV pada dinding atau diletakkan di atas kabinet minimalis. Hal ini dapat membuat ruang tamu nyaman serta tidak terasa sempit.


Loteng area santai

Area loteng yang terletak di lantai dua dapat anda gunakan untuk area yang lebih bermanfaat. Seperti digunakan untuk ruang keluarga atau ruang bersantai. Kemudian buat jendela pada atap agar area ini dapat mengakses sinar matahari serta memiliki ventilasi udara yang baik. Buat penataan yang bagus supaya penghuni terasa nyaman ketika ingin bersantai di area loteng ini.


Halaman

Memiliki halaman yang luas merupakan impian banyak orang. Anda dapat memanfaatkannya untuk area kebun, taman bermain, dan, lain sebagainya. Tumbuhkan rumput pada area halaman ini untuk lingkungan yang terasa segar dan terhindar dari area yang gersang karena dapat memberikan udara yang kering dan tentunya panas.


Ruang makan

Ruang makan yang terletak setelah dapur ini tentunya dapat memudahkan anda untuk menyajikan makanan yang telah dimasak. Letakkan furnitur meja makan yang sesuai dengan area ruangan untuk area yang nyaman dan terhindar dari kesan sempit. Juga hiasi area ruang makan ini dengan lampu gantung untuk kesan yang elegan dan romantis.


Dapur

Terletak setelah ruang makan, anda dapat membuat dapur memiliki desain serta penataan yang apik dan nyaman. Dengan meja dapur menggunakan L-letter dan terdapat kitchen island, tentunya mempermudah dalam kegiatan memasak dan menyajikan makanan. Gunakan  warna yang soft serta lampu gantung untuk dapur yang apik dan nyaman.


Kamar mandi

Perpaduan warna terang dan gelap pada area kamar mandi menciptakan kesan yang modern yang artistik. Anda dapat mendekorasi kamar mandi ini dengan meletakkan tanaman untuk udara yang bagus. Tak lupa buat pencahayaan yang apik dan pas untuk kamar mandi yang nyaman dan tentunya terasa luas dengan pencahayaan yang pas.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.