Gaya Desain Terbaru Rumah Minimalis 1 Lantai Yang Bisa Anda Contoh!


Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis kini menjadi trend yang paling populer dan banyak digemari oleh semua orang, terutama bagi pasangan milenial. Konsep desain rumah minimalis mampu menciptakan hunian sederhana terlihat lebih modern dan cantik menawan. Apabila anda memiliki hunian rapi dengan penataan maksimal dan sesuai ukuran, tentu anda akan merasakan suasana hangat dan kenyamanan saat menempatinya. Oleh karena itu, pentingnya memilih konsep desain untuk mendekorasi rumah, agar anda beserta keluarga semakin betah berada didalamnya. 

Bagi anda yang masih kebingungan memilih konsep desain rumah, kini kami hadirkan kumpulan "Gaya Desain Terbaru Rumah Minimalis 1 Lantai Yang Bisa Anda Contoh!" inspirasi rumah dari instagram @tripleahome17 yang bisa menjadi referensi anda untuk merenovasi rumah sesuai impian anda. Semoga Bermanfaat...



Desain Teras Yang Menawan


Teras termasuk dalam unsur eksterior rumah yang sering diibaratkan sebagai wajah dari suatu hunian. Tak jarang, keberadaan teras juga digunakan penghuninya untuk bersantai atau mungkin bermain bersama buah hati. Untuk menciptakan kesan rumah anda semakin menarik, anda dapat memilih desain teras bernuansa coklat seperti diatas. Pemilihan keramik motif yang ramai sangat cocok saat dipadukan dengan konsep warna cat yang simpel, sehingga tampilan teras semakin tampak kokoh dan super cantik. . 



Konsep Ruang Tamu Segar


Nah, konsep ruang tamu kali ini menjadi pilihan terbaik bagi anda untuk mendekorasi ruangan. Pemilihan furniture warna beige dengan tanaman hias dapat membuat penghawaan ruang tamu anda semakin segar dan cantik natural. Pasalnya, tanaman hias sendiri memiliki fungsi sebagai penenyerap udara kotor dan menghasilkan udara yang segar sepanjang hari untuk suatu ruangan anda.



Desain Ruang TV Yang Nyaman


Lahan yang mungil kini tidak menjadi persoalan yang serius, sebab lahan mungil pun akan menjadi sangat nyaman dan menenangkan, ketika anda mampu mendesainnya dengan pintar. Anda dapat menghadirkan standing lamp gaya rotan yang pastinya menambah ruang keluarga anda semakin aestetic



Konsep Ruang Makan Samping Taman


Konsep ruangan kali ini menjadi ide kreatif yang patut untuk anda tiru dirumah. Konsep desain ruang makan dekat taman akan membuat waktu makan anda sekeluarga jauh lebih santai dan menyenangkan. Pemilihan pintu geser dengan elemen kaca dapat membuat cahaya alami masuk lebih banyak kedalam ruangan, sehingga ruangan anda selalu memiliki pencahayaan yang terang. 


 
Konsep Dapur Aestetic


Konsep dapur berikut sangat direkomendasikan untuk melengkapi ruang hunian anda, karena desain ini memiliki banyak keuntungan dan kelebihan untuk anda. Konsep dapur cor ini dipilih karena ketahanan dan strukturnya yang kuat. Selain itu, konsep dapur cor juga sangat cocok jika anda gunakan untuk dapur yang mempunyai tingkat kelembapan tinggi dan tentunya dapur cor ini juga anti rayap. 




Konsep Kamar Tidur Lesehan


Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain kamar tidur dengan gaya sederhana namun terlihat anggun. Dengan memilih konsep kasur lesehan untuk kamar tidur, tentu akan menghemat budget anda sebab tidak memerlukan biaya yang besar. Disisi lain pemilihan furniture yang tidak berlebihan membuat kamar tidur anda terkesan lega dan sangat nyaman untuk melepas lelah. 




Itulah "Gaya Desain Terbaru Rumah Minimalis 1 Lantai Yang Bisa Anda Contoh!", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Instagram @tripleahome17



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.