7 Warna Cat Dinding Khusus Ruang Tamu Ini Siap Segarkan Interior Rumahmu!

 Homeshabby.com - Penggunaan warna sangat penting untuk desain dan dekorasi rumah. Dengan adanya warna, tentunya dapat memberikan beberapa aksen atau nuansa tertentu pada rumah. Berikut ini kami akan menyajikan 7 Warna Cat Dinding Khusus Ruang Tamu Ini Siap Segarkan Interior Rumahmu. Yuk simak!


Ungu

Instagram/akindofhome

Warna ungu identik dengan kesan yang mewah dan elegan. Namun, anda dapat mengombinasikannya dengan warna putih untuk tampilan yang friendly. Warna ungu sendiri memiliki banyak tipe, seperti lilac, ungu gelap, dan lain sebagainya.


Abu-abu

Instagram/albumruangtamu

Identik dengan warna untuk para millenial atau desain rumah modern, penggunaan warna abu-abu muda juga cocok untuk anda aplikasikan pada ruang tamu

Tak hanya warna abu-abu saja, anda dapat mengombinasikannya dengan warna putih atau abu-abu muda. Gunakan pengaturan yang apik agar tampilan ruang tamu memiliki kesan yang cantik dan nyaman untuk bersantai.


Kombinasi warna fresh

Instagram/fatchu23

Tak hanya satu warna saja untuk desain ruang tamu yang cantik dan menarik. Anda dapat menggabungkan beberapa warna yang dapat membuat ruangan ini terlihat lebih fresh

Seperti menggunakan warna putih, biru muda, mint, cream, dan lain sebagainya. Anda dapat menambahkan beberapa ornamen seperti palet dan hidden lamp untuk tampilan yang cantik dan estetik.


Soft pink

Instagram/frau_sommerfeldt_wohnt

Warna yang soft ini sangat apik dan sekilas akan nampak bahwa penghuninya adalah perempuan. Dengan menggabungkan warna soft pink dan putih, membuat ruang tamu tampak lebih segar, minimalis dan terlihat bersih. Gunakan warna yang senada pada item yang ada di ruang tamu ini agar terlihat matching.


Biru muda

Instagram/jujupermanaa

Merupakan warna yang sangat popular, penggunaan warna biru muda dapat memberikan kesan yang fresh pada ruang tamu. Kombinasikan dengan warna putih atau warna lainnya. Gunakan perpaduan warna terang, netral, atau soft untuk kesan yang bersih dan luas.


Soft cream

Instagram/rumahdekorasiidaman

Cream juga merupakan warna popular dan merupakan pilihan untuk banyak orang karena sifatnya yang netral. Selain itu, penggunaan warna cream pada ruang tamu juga memberikan kesan relax dan hangat. Anda dapat menggunakan warna pastel atau dark pada item yang diletakkan di ruang tamu untuk tampilan yang matching dan stunning.


Oranye

Instagram/stylelon

Warna yang mentereng ini cocok untuk ruang tamu anda yang menginginkan kesan vintage atau semangat. Gabungkan dengan warna putih untuk kesan yang mencolok dan tentunya akan memancarkan suasana semangat dan relax di area runag tamu ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.