7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana - Banyak Tema


7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana

Homeshabby.com -- Mempunyai kamar tidur minimalis yang terasa nyaman adalah impian bagi setiap orang. Kamar tidur adalah tempat kita melepas lelah dan mengistirahatkan tubuh agar lebih rileks setelah kegiatan seharian. Mungkin "7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana" ini akan sangat cocok bagi Anda.

Konsep seperti apa yang ingin Anda buat untuk kamar tidur? Mari simak beberapa inspirasi dekorasi kamar berikut ini


Gunakan Tempat Tidur Dengan Rak Penyimpanan

@Gotrangtri.vn


Tempat tidur yang mempunyai rak penyimpanan akan sangat praktis. Barang-barang dapat disimpan dengan rapi dan tidak membuat berantakan kamar. Selain itu rak penyimpanan ini dapat dipakai sebagai pengganti almari pakaian.


Memasang Cermin Aestetik di Kamar

@PJBurnsBuilder


Cermin dengan model tinggi saat ini sangat populer dan banyak diminati. Cermin juga dapat membuat ilusi ruangan yang lebih luas. Cobalah memasang cermin berukuran satu badan dan letakkan pada salah satu sisi dinding kamar. Cermin dengan model di atas dapat menciptakan suasana netral dan harmonis,



Menambahkan Beberapa Tanaman Hias

@fifi


Kehadiran tanaman dapat memperindah kamar dan menambah kesegaran ruangan. Sebagai referensi, gunakan tanaman hias daun, seperti lidah mertua. Tanaman ini berguna untuk menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen pada malam hari, sehingga kamar tidur terasa lebih segar.

Selain itu bisa juga menggunakan tanaman palem-paleman untuk diletakkan di pot sudut ruangan. Atau beberapa tanaman sukulen kecil sebagai hiasan meja belajar.



Menggunakan Cream Tone Yang Menarik dan Minimalis

@nrmn


Konsep kamar dengan warna atau tone krem ini biasanya kita kenal sebagai konsep ala Korea yang sangat populer. Konsep ini biasanya menggabungkan warna putih dan krem cerah serta earth tone yang manis. 



Gunakan Wallpaper

@StyleCurator


Bosan dengan warna tembok kamar yang monoton? Tambahkan saja wallpaper. Jika Anda ingin kamar terlihat lebih menarik pilihlah wallpaper dengan desain dekoratif yang unik dan menarik.


Pilih Lampu yang Tepat 

@elsanomswork


Lampu merupakan salah satu poin yang penting dalam mendesain sebuah ruangan agar terlihat lebih hidup, termasuk kamar tidur. Pencahayaan yang dihasilkan oleh lampu dapat memberikan atmosfer yang berbeda pada kamar. 

Sebagai rekomendasi jika ingin konsep minimalis, pilihlah lampu LED yang berwarna warm white dengan daya watt yang rendah. Hal ini agar pancaran cahaya yang dihasilkan lampu tidak terlalu menyilaukan dan membuat mata lelah.



Menambahkan Bookshelf di Kamar

@daniellemyers


Bagi Anda yang senang membaca dan mengoleksi buku-buku, cobalah untuk membuat sebuah bookshelf khusus di kamar tidur. Bookshelf dapat digunakan untuk menyimpan koleksi buku serta menjadi dekorasi yang menarik untuk kamar tidur.



Demikian "7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana" yang dapat dijadikan inspirasi kamar tidur estetik. Tertarik untuk mencobanya?


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis    : Rieka
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.