Mengupas Contoh Desain Ruang Tamu Simpel Dengan Warna Cantik


Homeshabby.com -- Ruang tamu menjadi ruangan utama yang harus ada pada suatu hunian. Memiliki ruang tamu yang indah dan nyaman tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pemilik rumah, maupun bagi tamu yang hadir. Pemilihan warna menjadi salah satu alasan untuk menciptakan ruang tamu anda memiliki value yang tinggi. Warna cerah yang dipancarkan dari ruang tamu juga dinilai mampu menaikkan mood dan semangat bagi siapapun yang sedang berada diruang tamu.

Kini kami hadirkan beberapa ulasan "Mengupas Contoh Desain Ruang Tamu Simpel Dengan Warna Cantik" yang bisa menjadi referensi anda untuk mewujudkan ruang tamu cantik sesuai impian anda. Semoga Bermanfaat...



Konsep Ruang Tamu Super Elegan 

@rumah_azkaa

Nah, inspirasi pertama yang menjadi pembahasan kami adalah ruang tamu dengan konsep elegan. Ruang tamu ini dikatakan elegan sebab pemilik rumah menggunakan interior dengan nuansa putih. Keberadaan taman dekat ruang tamu ini akan membuat ruangan anda memiliki sirkulasi udara yang menyegarkan. Selain itu, taman samping ruang tamu juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan menenangkan untuk bersantai. 



Konsep Ruang Tamu Serba Kuning 

@enji_monica

Warna kuning bukan lagi menjadi warna norak untuk diaplikasikan pada suatu ruangan. Justru memiliki ruang tamu dengan warna cerah seperti ini mampu memunculkan karakter yang tegas, sekaligus dapat menciptakan kesan yang dapat mencuri perhatian karena keunikan dan kecantikannya. Anda dapat menambahkan meja nakas minimalis sebagai tempat berbagai hiasan, agar ruang tamu anda semakin tampil maksimal. 



Konsep Ruang Tamu Pink Yang Mempesona

@onyah.pinky

Bagi anda yang menyukai warna pink, desain ruang tamu satu ini sangat cocok untuk anda. Anda dapat memilih furniture serba warna pink kalem dengan perpaduan warna putih agar tidak monokrom. Penambahan standing lamp disisi sofa juga akan menambah tampilan ruang tamu anda semakin aestetic dan tentunya indah ketika dimalam hari. 



Konsep Ruang Tamu Nuansa Hijau Mint 

@aldianty1717

Pemilihan warna-warna pastel seperti diatas dapat memberikan sentuhan manis pada ruangan anda. Kombinasi antara hijau mint dan putih yang selaras mampu membuat suasana ruang tamu anda lebih rileks dan segar. Sebagai tambahan, anda dapat menghadirkan kaligrafi pada dinding agar tidak kosong dan membuat nilai plus untuk ruangan anda. 



Konsep Ruang Tamu Berwarna Yang Anggun

@fatchu23

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain ruang tamu dengan konsep memadukan beberapa warna-warna cantik. Keberadaan aquarium dengan ikan hias disudut ruangan ini menambah ruangan anda tampak anggun dan mewah. Selain itu, suara gemercik air pada aquarium dapat membuat suasana ruang tamu anda lebih menenangkan. 



Itulah "Mengupas Contoh Desain Ruang Tamu Simpel Dengan Warna Cantik", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Vara Khoyuna

Editor       : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.