Kumpulan Ruang Tamu Rumah Idaman Minimalis - Penuh Warna

Kumpulan Ruang Tamu Rumah Idaman Minimalis - Penuh Warna


Homeshabby.com -- Untuk mendesain ruang tamu, sebaiknya disesuaikan dengan tema rumah ataupun pemilihan dekorasi yang tepat. Supaya saat rumah telah jadi keseluruhan, ruang tamu jadi bagian penting yang sering digunakan untuk menerima tamu bahkan berkumpul bersama keluarga harus memiliki penataan rapi dan berkesan. Anda bisa menggunakan dekorasi dan tema apa saja, asalkan tampilannya seimbang dengan ruangan lain. Simak Kumpulan Ruang Tamu Rumah Idaman Minimalis - Penuh Warna di bawah ini:


 Ruang tamu minimalis warna soft-lilac

tantiliani393

Inilah tampilan ruang tamu pertama yang bisa anda jadikan pilihannya. Memiliki satu sofa panjang dengan cushion, karpet warna merah muda disamakan agar tampilan ruang tamu lebih detail. Aksen dekorasi dinding bisa memberikan interior lebih meriah, meski ruangannya harus bergabung dengan ruang tamu. Anda bisa memberikan sedikit sentuhan warna lain yang lebih netral seperti putih.


Ruang tamu modern dengan gorden satin

rumahnya.nara

Gunakan dekorasi yang rapi untuk ruang tamu rumah minimalis di rumah. Ruangan yang berukuran cukup sedang ini masih muat dengan sofa, coffee table dan satu kabinet simpan jika diperlukan. Anda bisa menggunakan penutup jendela dari bahan satin untuk memberikan aksen kilau agar ruangan terlihat lebih elegan dan sempurna.


Interior warna hijau menyegarkan untuk ruang tamu

rumahjasmine19

Warna hijau memang dipercaya dapat memberikan kesan segar dan perasaan tenang ke dalam ruangan. Seperti ide ini, pemilik menggunakan hampir elemen ruang dengan warna hijau untuk tampilan tropis. Dan juga beberapa aksen motif tropical membuat ruangan lebih penuh warna. Tempatkan juga dengan tanaman hias agar lebih menyegarkan.


Ruang tamu warna putih-merah yang berani

nova88_zz


Jika biasanya warna dinding putih cukup dihindari dengan alasan mudah kotor, ruang tamu ini justru menggunakan warna putih supaya ruangan yang kecil bisa terlihat lebih besar. Dengan begitu, warna lain seperti merah, abu ataupun warna kontras lainnya bisa diterapkan pada bagian perabot ruangan. Tampilkan sekaligus dengan dekorasi ruang yang estetik agar lebih dekoratif.


Ruang tamu minimalis yang elegan

idhathalib19

Ruang tamu ini memiliki tampilan super elegan dengan penggunaan sofa lengan, coffee table dan stool. Penataannya sangat ringkas sehingga ukuran yang kecil bisa terselamatkan. Beberapa kabinet juga terlihat di sudut ruangan untuk tempat penyimpanan. Berikan pelengkap lantai menggunakan karpet dengan warna senada.


Tampil sederhana dan meriah, dengan tempat duduk kayu

bentukruangtamu


Terakhir adalah ruang tamu minimalis yang terlihat sederhana namun meriah. Penggunaan warna cokelat oleh pemilik dipilih untuk perabot dan flooring sehingga tampak pas. Gunakan penataan dekorasi yang rapi seperti pada bagian dinding ataupun penggunaan tambahan perabot lain sebagai tempat simpan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.