Intip 7 Interior Rumah Pink Buat Suasana Makin Happy!

Intip 7 Interior Rumah Pink Buat Suasana Makin Happy!


Homeshabby.com -- Memilih warna cat yang benar untuk hunian perlu disepakati oleh seluruh keluarga agar semuanya bisa merasakan kenyamanan bagi penghuni. Jika biasanya adalah warna putih, kali ini anda bisa menggunakan interior bahkan eksterior rumah warna pink yang memberikan kesan feminim. Terlepas dari itu semua, warna pink dapat memberikan efek yang identik dengan kelembutan, kasih sayang dan juga rasa harmonis. Simak detailnya pada Intip 7 Interior Rumah Pink Buat Suasana Makin Happy di bawah ini:




Eksterior rumah dengan warna pink

nniirrmmaallaa


Menggunakan warna pink tidak selalu menerapkan keseluruhan dengan warna senada. Anda pun bisa memberikan kombinasi lain agar lebih pas seperti warna pastel untuk pagar ini. Dengan dekorasi yang simple, detail warna ini bisa anda lengkapi dengan beberapa penggunaan motif yang kontemporer agar hunian lebih pas. Bisa juga dengan konsep farmhouse yang bisa mengutamakan detail seperti dinding farmhouse yang berdimensi.


Ide teras rumah pink-putih yang penuh warna

ayu_v_hendrawan

Tampilan lain yang bisa anda gunakan warna pink adalah pada bagian teras rumah. Hunian ini memiliki detail yang classy dan bersifat timeless untuk menarik visual. Warna pink tidak diaplikasikan menyeluruh tetapi pada sebagian dinding saja. Tambahkan beberapa detail warna seperti pewarnaan alami dari tanaman hias serta penggunaan pagar hitam yang kontras.


Kesan mewah untuk ruang tamu dengan sentuhan warna pink-merah

lhenty_chonny2202

Untuk bagian interior ruangan seperti ruang tamu, anda bisa menggunakan warna yang masih dalam shade serumpun untuk meningkatkan tampilan ruangan. Gunakan warna pink untuk area karpet, gorden ataupun dekorasi lainnya. Jika perlu tambahkan kontras serupa di bagian sofa warna merah untuk menampilkan ruang tamu yang maksimal.


 Ruang TV lesehan sederhana

tantiliani393


Interior berikutnya adalah ruang TV yang nampak menarik dengan elemen hijau penuh kesegaran. Tidak terlupakan warna pink yang jadi focal point pada ruangan ini, beberapa aksen cushion hingga dinding warna soft pink akan mendalami ruang lebih intens. Lighting bisa dimaksimalkan lagi warna terang untuk memperlihatkan detail yang rapi dan lebih jelas.


Tampilan ruang yang senada

dyahp.putri

Ruangan yang di dominasi dengan satu warna saja cukup membuat pemilik ataupun orang yang melihat akan merasa bosan. Oleh karenanya, dengan menggunakan campuran warna yang lebih mencolok dapat digunakan pada bagian sofa, penggunaan karpet vintage full color hingga hidden lamp di bagian plafon warna biru metalik. Ruangan ini tampil sangat rapi dan akan membuat siapapun betah.



Dapur warna pink yang simple

nniirrmmaallaa

Penataan ruang dapur dengan warna pink kali ini bisa anda munculkan pada bagian meja dapur hingga perabot keseluruhan. Untuk memberikan kesan lapang pada ruangan, dapur ini bisa ditambahkan dengan aksen yang ceriah seperti kuning. Warna putih juga akan menambah tampilan dapur yang lebih bersih dan terlihat netral. 


Interior kamar tidur pink yang shabby

kamar.minimalis.id

Supaya lebih betah saat beristirahat di kamar tidur, anda bisa menggunakan tema ruangan shabby chic penuh warna seperti ini. Detailnya yang jelas, keseluruhan dekorasi sangat pas untuk interior warna pink menyeluruh. Bahkan beberapa aksen lain pun bisa membuat ruangan jadi lebih terasa homey seperti macrame hingga gorden yang lebih klasik.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.