Kumpulan Desain Dapur Modern Rumah Minimalis Berbagai Ukuran

Kumpulan Desain Dapur Modern Rumah Minimalis Berbagai Ukuran




Homeshabby.com -- Zaman sekarang, mendesain rumah dengan ukuran kecil dapat membatasi lahan karena mahalnya harga tanah. Ini juga dapat berdampak pada ukuran ruang di rumah termasuk dapur. Meski begitu, anda bisa mendesain dapur dengan menerapkan interior yang tepat disesuaikan ukuran ruang. Agar anda bisa membayangkan dapur di masa mendatang akan dibuat seperti apa, simak Kumpulan Desain Dapur Modern Rumah Minimalis Berbagai Ukuran di bawah ini:


Dapur hijau minimalis full kabinet

cresensiadevie

Desain dapur  minimalis ini didominasi dengan warna hijau ini memberikan kesan penuh kesegaran. Model dapur island dengan aksen mini bar ini tampil minimalis. Penataannya yang rapi tetap membuat pemiliknya berkegiatan dengan nyaman. Selain itu, dapur minimalis ini juga tampak efisien dengan kabinet yang maksimal sehingga penyimpanan lebih mudah. Diperkirakan dapur ini memiliki ukuran 3 x 3 meter sehingga cukup untuk menampung beberapa anggota keluarga saat masak bersama.


Dapur minimalis tema earthy tone

miya_susilawati

Jika anda memiliki ruang dapur yang ukurannya kecil, dapur ini bisa jadi pilihannya. Desain dapur minimalis 2 x 3 meter dengan bentuk L dapat anda maksimalkan dengan penataan kabinet atas serta menambahkan model rak lain sebagai tempat simpan. Sementara ukuran yang kecil, anda bisa meminamalisir penggunaan perabot. Pilih interior warna cokelat serta hitam agar dapur lebih dramatis dan tampak idealis.


Interior dapur minimalis tema monokrom ukuran 3 x 2 meter

omahe_kis


Dapur minimalis berikut ini di dominasi warna putih hitam atau biasa disebut monokrom. Ukuran 3 x 2 meter tetap jadi ruangan yang menarik dan nyaman untuk berkegiatan masak. Anda bisa menambahkan hidden lamp di bagian kabinet. Dapur ini memberikan kesan kontemporer pada hunian, apalagi jika digabungkan dengan perlengkapan warna hitam. 


Dapur minimalis hangat nuansa biru

rumah.haifa

Dapur haruslah tampil cantik dan bersih, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Dapur ini menggunakan interior biru hangat yang sangat mudah untuk diterapkan. Bentuk furniture yang rapi dan bersih, menggunakan material HPL dengan aksen granit pada bagian meja. Ruang dapur ini dibuat model kitchen island yang bisa sekaligus jadi tempat makan. Kosongkan salah satu meja agar kegiatan makan dan kumpul lebih menyenangkan.



Dapur modern tanpa kitchen kabinet

rumahmungil.nita


Meskipun anda tinggal di rumah type 36 dan mengharuskan ruang dapur mendapatkan ukuran yang kecil. Ide dapur ini tidak pernah jadi masalah. Model dapur fungsional bisa jadi tempat masak nyaman dengan penataan model L tanpa kitchen kabinet. Anda bisa melengkapi area dapur dengan berbagai pilihan perabot ataupun warna material yang lebih menarik.







Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.