Konsep Desain Rumah Minimalis Type 36/72 Terlihat Kokoh Dan Elegan

Homeshabby.com -- Mempunyai rumah sendiri merupakan suatu puncak pencapaian terbesar bagi semua orang, terutama bagi pasangan baru. Meskipun berukuran mungil, memiliki rumah sendiri jauh lebih menyenangkan dan terasa nyaman untuk beristirahat. Anda dapat memilih konsep desain rumah minimalis dengan type 36/72 untuk rumah baru anda. Selain memiliki ukuran yang ideal, kelebihan menggunakan type rumah ini bisa menghemat daya listrik dan tentunya banyak pilihan desain yang modern. 

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain atau konsep untuk hunian, kini kami hadirkan beberapa ulasan "Konsep Desain Rumah Minimalis Type 36/72 Terlihat Kokoh Dan Elegan"  inspirasi rumah dari instagram @rumahazkaa, yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun rumah sesuai impian anda. Semoga Bermanfaat...



Konsep Fasad Yang Menawan


Keberadaan fasad menjadi elemen utama pada hunian yang dapat memberikan impresi atau kesan baik bagi siapapun yang melihatnya. Oleh karena itu, merancang desain fasad termasuk hal yang tidak boleh dispelekan. Seperti inspirasi diatas, anda dapat memilih konsep rumah type 36/72 dengan cat warna putih yang bisa membuat tampilan eksterior rumah anda tampak mewah dan elegan.


 
Konsep Taman Minimalis Aestetic 


Nah, bagian kedua sebelum masuk, pemilik memanfaatkan space kosong didepan rumah untuk membuat taman. Desain taman minimalis dengan konsep ala cafe bisa menjadi spot kece bagi anda pecinta foto instagramble. Untuk menambah tampilan taman anda semakin aestetic, anda dapat menghadirkan tanaman kaktus dan meja cantik. Selain itu, anda juga bisa menikmati waktu luang dengan berkumpul bersama keluarga tercinta ditaman depan rumah.



Konsep Desain Ruang Tamu Segar


Desain ruang tamu kali ini menjadi pilihan terbaik bagi anda yang masih bimbang memilih konsep ruang tamu. Desain ruang tamu samping taman ini tentu akan membuat sirkulasi udara rumah anda selalu segar dan sejuk. Selain itu, keberadaan ruang tamu dekat taman ini juga meyuguhkan pemandangan yang indah dan menenangkan bagi anda maupun tamu yang hadir. 



Konsep Ruangan Tanpa Sekat Lebih Lega 


Memilih konsep ruangan tanpa sekat menjadi ide cermat bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas. Dengan menggabungkan beberapa ruangan sekaligus dapat membuat rumah anda terkesan lebih luas dan lega. Selain itu, ruangan tanpa sekat juga memberikan keuntungan bagi anda yang sedang membuat acara dirumah, tentu rumah anda bisa memuat tamu dengan jumlah yang banyak.



Konsep Dapur Minimalis Cantik


Dapur menjadi salah satu komponen terpenting pada suatu hunian. Anda wajib mendekorasi dapur semaksimal mungkin agar tidak membosankan dan anda selalu bersemangat ketika melakukan aktivitas didapur. Seperti inspirasi ini, anda dapat memilih desain dapur dengan konsep meja yang menyerupai mini bar. Konsep dapur ini mampu menciptakan suasana rumah anda semakin modern dan sangat nyaman. 



Konsep Ruang Laundry Kece


Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, konsep ruang laundry kece yang bisa anda contoh dirumah. Konsep ruangan laundry dengan atap kaca ini bisa mengeringkan pakaian anda meskipun didalam rumah tanpa harus takut terkena hujan. Anda juga dapat menghadirkan beberapa tanaman hias yang bisa menyerap udara kotor, sehingga ruangan laundry anda selalu memiliki penghawaan yang segar dan sehat. 




Itulah "Konsep Desain Rumah Minimalis Type 36/72 Terlihat Kokoh Dan Elegan", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis      : Vara Khoyuna
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Instagram @rumahazkaa



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.