7 Tanaman Hias Merah Muda yang Populer

7 Tanaman Hias Merah Muda yang Populer


Homesabby.com -- Warna merah muda sangat menarik untuk dijadikan pilihan dalam banyak hal. Termasuk interior rumah dengan warna merah muda yang dapat memberikan kesan hangat, penuh kelembutan dan suasana ceria. Tidak hanya bisa dipilih untuk interior saja, tetapi juga tanaman hias. Jika anda termasuk pecinta tanaman dengan warna merah muda, anda bisa menyimak 7 Tanaman Hias Merah Muda yang Populer di bawah ini:


Saintpaulia Ionantha

ediciones_elepa


Tanaman yang biasa dikenal sebagai african violet ini tampil luar biasa dengan bunga merah muda. Dedaunan hijau pekan tetapi mendominasi tanaman rumah dengan perawatan yang mudah. Tanaman ini dapat ditempatkan di dalam ruangan dengan pencahayaan ideal dan penyiraman yang tepat. Anda bisa menikmat tanaman dengan dedaunan warna merah muda untuk menggantikan warna bunganya.



Ficus elastica 'Ruby'

nagalandflowersbuyandsell

Tanaman yang bisa tumbuh besar seperti pohon ini merupakan tanaman karet yang sangat toleran dengan suhu luar rumah. Tanaman karet ini memiliki jenis yang beraneka ragam dan dapat tumbuh baik sebagai tanaman indoor, bisa jadi pembersih udara dan penghilang racun. Tempatkan di cahaya redup untuk mempertahankan warna daunnya yang cantik.



Peperomia Pink Lady

poteydotcom

Tampilan tanaman ini sangat menarik seperti zamrud. Warna baby pink yang lembut dengan variasi corak yang manis pada seluruhan daun membuat tanaman ini jadi pilihan terbaik untuk koleksi tambahan di rumah. Anda bisa menumbuhkan dengan cara mudah, menempatkan di cahaya terang dan memberikan penyiraman saat tanahnya kering saja.



Echeveria

succsatsunset

Jenis sukulen yang banyak memang bisa jadi pilihan terbaik untuk dekorasi meja kerja atau meja kopi di rumah. Tanaman dengan dedaunan tebal dan berdaging ini memiliki warna cantik merah mudah yang lembut. Gunakan wadah kecil untuk membuat tanaman ini terlihat penuh dan mencolok.



Tradescantia Nanouk

terracotta_warrior

Tanaman dedaunan ungu bercampur hijau dan merah muda ini biasa dikenal dengan tradescantia. Memiliki varietas yang banyak dengan perawatan yang sangat mudah. Tradescantia ini sangat cantik jadi tanaman gantung untuk dekorasi teras ataupun sudut ruangan. Cara memperbanyaknya juga sangat mudah, anda bisa memulai dari batang tanaman yang telat di repotting dan meletakkannya di dalam pot dengan benar.



Begonia 'Api Inca'

yunstera


Begonia merah muda dengan dedaunan warna-warni relatif mencolok ini dapat anda jadikan pilihannya. Sebagai tanaman hias, begonia ini tumbuh baik di cahaya teduh seperti habitat alaminya. Tanaman ini hampir dengan warna metalik dan cahaya rendah adalah cara terbaik untuk menumbuhkannya secara benar.


 
 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.