Pilih Model Teras Rumah Penuh Warna Berikut Ini!

 
Pilih Model Teras Rumah Penuh Warna Berikut Ini!


Homeshabby.com -- Teras merupakan area penting di rumah yang perlu kelayakan untuk dekorasi dan jadi tempat sentai paling nyaman. Selain itu juga, teras rumah yang letaknya di depan tentu saja perlu penataan yang rapi sehingga pemilik perlu menggunakan aksen dekorasi penuh warna agar terlihat mengundang dari bagian depan. Jika anda ingin merombak tampilan teras rumah, Pilih Model Teras Rumah Penuh Warna Berikut Ini bisa jadi rekomendasi terbaiknya.



Ide teras rumah dengan elemen kayu



Teras dengan lantai tegel ini memperlihatkan tampilan rumah dari bagian fasad yang kontras. Pemilihan material kayu untuk perabot kursi disamakan dengan kusen jendela dan pintu rumah. Desain teras rumah ini tampak dominan dengan gaya industrial yang lebih hangat. Penataan dekorasinya sangat menarik dengan tanaman hias serta aksen wall-art pada bagian dinding.


Desain teras ringkas yang hangat



Penuhi teras rumah dengan tanaman hias untuk memberikan kesegaran dan tampilan visual yang menarik. Teras rumah ini dibuat lebih tinggi dari elevasi halaman sehingga dapat mengantisipasi air naik saat hujan deras. Nuansa hangat pada teras ini ditampilkan pada bagian hidden lamp untuk penerangan saat petang hingga malam hari. Tambahkan aksen estetik seperti furniture rotan agar lebih natural.


Desain teras warna biru-putih yang hangat



Untuk membuat teras rumah minimalis yang asri, menentukan desainnya bisa anda matangkan terlebih dahulu. Desain teras ini cukup kecil tetapi sangat rapi dan terkesan mengundang. Dari pemilihan lantai, hingga perabot santai yang digunakan. Nuansa hijau segar juga ditambahkan untuk memberikan pelengkap bagian teras semakin lengkap.


Teras rumah minimalis dengan tanaman gantung


Dengan menggunakan tanaman hias, area di rumah memang akan terasa lebih alam dan menyegarkan. Seperti ide teras minimalis penuh warna ini, pemilihan menggunakan tanaman gantung untuk memeriahkan tampilan teras lebih homey. Eksterior warna oranye dan cokelat kayu memberikan aksen yang hangat untuk memeriahkan bagian teras.


Teras kecil dengan taman mini



Konsep minimalis dan nuansa pastel pada teras ini banyak digemari terutama pada rumah minimalis type 36. Teras yang ukurannya kecil bisa sangat menarik jadi tempat santai sekaligus taman rumah untuk menambahkan koleksi tanaman hias. Anda bisa menggunakan stool biru-putih agar unsur warna di teras semakin lengkap dan idealis.

Aksen vintage minimalis pada teras rumah



Konsep vintage minimalis pada teras tidak hanya terlihat mengundang tetapi juga ingin dimiliki. Desain teras yang simpel dapat anda jadikan tempat santai dengan kayu rotan. Desain bergaya vintage ini tetapi terlihat tropis dengan nuansa hijau dari adanya tanaman hias serta warna pintu green sage yang menyegarkan. Anda bisa memilihan planter sama untuk tanaman agar tampak rapi.

 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.