Viral Kumpulan Fasad Rumah Industrial - Modern dan Berkelas

Viral Kumpulan Fasad Rumah Industrial - Modern dan Berkelas




Homeshabby.com -- Saat ini media telah banyak merangkum berbagai desain rumah terlebih bagian fasadnya. Meski terkadang desainnya biasa saja jika di upload ke media bisa jadi viral dengan berbagai keunikannya sendiri. Seperti fasad rumah ini yang bisa jadi rekomendasi dan pilihannya saat membangun rumah di masa mendatang untuk keluarga. Karena fasad merupakan eksterior yang sangat penting dan perlu diperhatikan kelayakannya, simak Viral Kumpulan Fasad Rumah Industrial - Modern dan Berkelas di bawah ini:



Rumah 2 lantai dengan konsep Scandinavian

alkemisyabahtiar

Ide pertama yang bisa dijadikan pilihannya sangat mendesain rumah adalah model fasad scandinavian ini. Eksterior dominan putih masih bisa dipertahankan dengan menggabungkan berbagai kombinasi material yang apik. Misalnya area carport dengan kanopi galvalum, pagar besi hitam hingga aksen roster untuk menambahkan tampilan industrial yang cukup dominan. Rumah pun juga semakin estetik dengan adanya pohon palem di bagian rumah. 


Rumah industrial dengan kombinasi bata

dkiinfo


Jika anda menginginkan desain rumah industrial yang berkelas dan tampil modern, model ini bisa dijadikan contohnya. Dinding luar menggunakan kombinasi batu bata ekspos terracotta agar terkesan lebih hangat. Selain itu, pemilihan halaman rumah yang terbuka membuat eksterior terlihat besar dan bebas. Apalagi dengan adanya pagar besi hitam yang lebih detail.



Fasad rumah industrial minimalis

kaikayu_interior_arsitektur


Memiliki model berbeda dari desain sebelumnya, fasad rumah ini tampak unik dengan dinding serta panel yang tampak berdimensi. Tidak hanya warna putih saja yang membuat rumah ini semakin menawan, aksen abu-abu pada beberapa bagian memberikan efek yang lebih hangat. Serta dinding kaca di area depan ini membuat hunian lebih segar dan terbuka.


Rumah 2 lantai yang menawan

mariavega.artanti


Menggabungkan dua konsep, rumah industrial dan tropis ini terlihat dari tampak depan rumah hingga interiornya. Elemen dinding roster, kaca hingga panel kayu tersusun rapi membentuk hunian secara detail. Rumah dua lantai ini dapat dijadikan pilihannya jika memiliki lahan yang luas. Tidak hanya terlihat mewah dan menawan, dengan konsep tropis tanaman hias membingkain sisi rumah semakin menyegarkan.


Rumah industrial minimalis dan tertutup

panatastudio


Meski desain kali ini terlihat sangat terbuka untuk eksterior rumah pada area halaman, berbeda pada bangunannya yang dibuat lebih tertutup. Hanya terlihat akse pintu dan jalusi kecil di bagian fasadnya, rumah model kontemporer ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendesain rumah dengan tampilan memukau dan penuh rahasia.


Rumah modern industrial untuk pasangan muda

rumah_purnama



Terakhir ini adalah model fasad rumah yang bisa dijadikan inspirasi untuk berbagai kalangan khususnya pasangan muda yang baru menikah. Rumah dua lantai nampak detail dari bagian sisi depan seperti pagar, dinding roster hingga finishing akhir dinding rumah. Kesan tertutup juga terlihat dari depan dengan adanya garasi yang tertutup dan halaman yang dibiarkan terbuka.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.