Ide Kamar Mandi Kecil Sederhana Bersih dan Rapi

 

Ide Kamar Mandi Kecil Sederhana Bersih dan Rapi



Homeshabby.com -- Banyak cara untuk memberikan tampilan kamar mandi yang bersih dan rapi. Selain hanya mengandalkan ukuran yang besar, ukuran kamar mandi kecil dapat ditata rapi dan bersih menggunakan berbagai dekorasi pilihan. Bahkan anda bisa membuat kamar mandi terhindar dari bau tak sedap dengan menempatkan tanaman hias ataupun wewangian lainnya. Simak lebih jelas tentang Ide Kamar Mandi Kecil Sederhana Bersih dan Rapi di bawah ini:


Bersih dan rapi nuansa putih

rhinirahma_


Desain kamar mandi kali ini tampak sangat cocok untuk rumah minimalis. Penataan rapi menggunakan keramik dan interior serba putih agar kebersihan tetap terlihat. Tempatkan beberapa kabinet tambahan untuk menyimpan alat mandi serta aksen dekorasi lain. Supaya terhindar dari bau tak sedang jangan lupa menambahkan jendela untuk pengganti sirkulasi dan satu tanaman hias di bagian sudut ruangan.


Gunakan partisi kaca agar lebih modern

resti_yunivita

Bahkan kamar mandi kecil tidak selalu terlihat lusuh dan membosankan. Saat ini inspirasi untuk kamar mandi kecil bisa dicari di berbagai media, termasuk gambar di atas. Pemilik menambahkan partisi supaya closet dan shower terkesan lebih privat. Jika perlu tambahkan tirai  kedap air untuk menghalangi warna partisi yang transparan. 


Tampil mewah dengan dinding motif granit

mamia_cania


Gunakan beberapa ide untuk menampilkan kamar mandi lebih modern. Misalnya saja lantai parket yang meresap air dengan warna cokelat lebih dominan, serta dinding keramik motif granit yang mewah. Jangan lupa pasang beberapa hidden lamp warna temaram agar kamar mandi tidak hanya terlihat bersih tapi terkesan mewah dan estetik.


Aksen batu alam yang natural

keizara2014

Ciptakan atmosfer kamar mandi yang segar dan lebih dingin menggunakan dinding batu alam. Warna abu-abu terang dikombinasikan dinding broken white membuat interior lebih menarik. Apalagi dengan adanya tanaman hias yang membuat kamar mandi terasa lebih menyegarkan. Anda bisa menambahkan rak display sepanjang dinding untuk memaksimalkan keperluan lebih ringkas.

Interior kamar mandi yang atraktif

kamarmandiminimalis


Konsep sederhana pada kamar mandi ini tetap terlihat menawan dengan pemilihan motif lantai dan keramik dinding yang cukup atraktif. Beberapa kabinet diletakkan dengan model hidden supaya tidak terlalu membuat kamar mandi kosong. Nuansa biru dan abu-abu bisa anda tambahkan beberapa warna lain yang sedikit mencolok untuk memperlihatkan kamar mandi yang fresh.


Desain modern dengan shower kekinian

dina.pramudiana

Selanjutnya untuk menciptakan kamar mandi rumah kecil yang bersih dan rapi, anda bisa menggunakan sanitair modern sekaligus. Sertakan lantai motif heksagonal dengan model catur untuk memberikan konsep yang kekinian. Sisipkan hidden lamp di bagian belakang cermin agar tampilannya temaram seperti yang terlihat.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.