Rumah 2 Lantai Ala Pinterest Ukuran 36/60 M2 Super Mewah

Rumah 2 Lantai Ala Pinterest Ukuran 36/60 M2 Super Mewah


Homeshabby.com -- Dalam mencari inspirasi rumah, anda tidak harus berfokus pada media social seperti Facebook, Instagram saja. Melainkan bisa dari media lain seperti Pinterest yang cocok untuk di wujudkan ke dalam kehidupan langsung. Desainnya tidak hanya mengandalkan estetika saja, melainkan dari segala aspek seperti detail material yang digunakan, penataan ruang hingga pemilihan perabot serta model interiornya. Untuk mengulas lebih jauh, simak Rumah 2 Lantai Ala Pinterest Ukuran 36/60 M2 Super Mewah di bawah ini:

Tampak sisi fasad lebih detail



Inilah tampilan detail dari fasad rumah ukuran 36/60 2 lantai yang memiliki aksen Scandi dan sedikit tampilan farmhouse pada bagian pintu rumah. Rumah ini semakin diperjelas eksterior putih pada bagian fasad serta kombinasi dinding beton yang dibiarkan terekspose sangat jelas. Hunina ini tidak hanya terlihat nyaman, tampilannya yang modern dengan membiarkan area depan terbuka luas membuat hunian lebih intens mudah membaur dengan lingkungan sekitar.

Detail fasad saat malam hari



Berikut merupakan tampilan rumah dari sisi depan lebih jelas saat malam hari. Pemilik rumah mengutamakan pencahayaan lampu temaram kuning untuk malam hari agar terlihat lebih estetik. Selain itu, pencahayaan ini semakin terlihat sangat apik karena beberapa unsur dinding beton, material kayu woodplank hingga pagar kayu rumah yang jelas. Material pagar roster dapat dihiasi tanaman hias supaya lebih terkesan tropis saat malam hari.


Detail dapur rumah



Pemilik rumah 2 lantai ini memiliki detail dapur yang sangat rapi, aksen kabinet putih minimalis dengan penyimpanan yang maksimal ini dapat digunakan sebagai perabot dan keperluan lainnya. Selain itu,  model dapur minimalis ini cukup kental dengan gaya Scandi yang minimalis tapi mengutamakan penyimpanan secara rapi. Penempatan dapur ini di dekat taman rumah sehingga saat masak bau tak sedap saat masak tidak terperangkap di dalam ruangan.



Laundry room di sudut ruangan


Terdapat laundry room yang berada di ruangan sangat sempit, tapi tampilannya tetap rapi dan bersih. Karena interior ini menggunakan warna serba putih meski ukurannya sempit dan penataannya sangat sederhana. Buat kegiatan cuci baju di rumah lebih menyenangkan dengan menambahkan tanaman palem untuk kesan tropis dan menyegarkan.

Area tangga rumah


Rumah 2 lantai ini memiliki tangga model L dengan material kayu. Dilengkapi sekaligus railing tangga agar mengutamakan keamanan. Agar pemilik rumah lebih nyaman saat melewati tangga ini, pastikan anak tangga menggunakan material kayu dengan tekstur sedikit kasar supaya lebih aman. Anda bisa menempatkan beberapa aksen dekorasi pada bagian bordes untuk menghindari kesan kosong.


Ruangan minimalis dengan perabot kayu



Area ini terlihat tidak begitu banyak menggunakan perabot untuk mengisi ruangan. Tetapi jendela kaca transparan dengan kusen hitam menambah tampilan apik dan lebih berkelas. Dari flooring parket, set meja makan dari bahan rotan. Begitu juga satu tambahan kabinet di sudut ruang yang bisa difungsionalkan sebagai tempat simpan. Ruangan ini lebih dominan dengan gaya Japandi yang terlihat lebih ringkas  dan tetap cantik.



Taman mini samping rumah


Untuk membantu penghawaan, desain rumah ini menempatkan spot taman yang berada di samping rumah memanjang ke bagian belakang hunian. Meski kecil, tetapi fungsionalnya bisa sangat dimaksimalkan sebagai resapan air ataupun area tanaman hias. Anda bisa membuat taman kecil samping rumah ini dari belakang carport hingga di dekat ruangan dapur untuk mengantisipasi kesan pengap.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : arsynurhikayati


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com