Konsep Rumah Minimalis Cantik Dijamin Bikin Betah Dirumah!

Homeshabby.com -- Definisi rumah bukan hanya menjadi tempat persinggahan sejenak, melainkan menjadi tempat dimana anda beserta keluarga berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Mewujudkan rumah yang nyaman juga bukan tentang seberapa besar rumahnya, tapi betapa menyenangkannya rumah tersebut. Untuk itu, anda harus cermat dalam memilih konsep untuk mendesain dan mendekorasi rumah idaman, agar anda sekeluarga semakin betah dan bahagia berada dirumah.

Bagi anda yang masih kebingungan memilih konsep untuk rumah minimalis, kini kami hadirkan "Konsep Rumah Minimalis Cantik Dijamin Bikin Betah Dirumah!" referensi rumah dari veyalvia22 yang mungkin bisa membuat anda memunculkan ide untuk membangun rumah impian. Semoga Bermanfaat...



Konsep Fasad Rumah Minimalis Super Kece 


Nah, inspirasi pertama kami hadirkan area fasad dengan pagar simpel yang menawan. Kombinasi warna antara hijau mint dan putih yang selaras dapat memberikan kesan rumah anda menjadi super elegan. Selain itu, pengaplikasian elemen batu alam pada dinding pagar juga dapat menambah tampilan fasad anda semakin kokoh dan dinilai lebih tahan lama. 



Konsep Ruang Tamu Tanpa Sekat


Konsep ruang tamu tanpa sekat merupakan solusi terbaik bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas. Dengan memilih konsep ruang tamu tanpa sekat dapat menciptakan suasana rumah mejadi lebih lega dan tentunya nyaman untuk berkumpul. Konsep ruang tamu tanpa sekat juga memberikan keuntungan bagi anda saat mengadakan acara dirumah, tentu rumah anda dapat memuat orang dengan jumlah yang cukup banyak. 




 Konsep Dapur Minimalis Modern


Inspirasi dapur ini patut untuk anda tiru dirumah, Konsep dapur minimalis dengan meja yang menyerupai mini bar ini dapat memberikan tampilan rumah anda semakin modern. Meskipun berukuran mungil dapur ini terlihat rapi dengan penataan yang maksimal. Desain dapur minimalis ini dinilai lebih praktis sebab dapat menggabungkan meja dapur dan meja makan sekaligus, sehingga anda tidak perlu membeli set meja makan. 




Konsep Kamar Tidur Dengan Kasur Tingkat 


Mendesain kamar tidur dengan kasur tingkat merupakan opsi terbaik bagi anda yang memiliki anak lebih dari satu, tetapi memiliki lahan terbatas. Dengan memilih kasur tingkat dapat menghemat lahan anda untuk membuat kamar lagi. Anda juga dapat menghadirkan meja belajar dan furniture lainnya, agat kamar tidur anak anda semakin cantik dan cozy



Konsep Kamar Mandi Cantik



Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, ruangan ini pastinya sangat diperlukan bagi penghuninya yaitu kamar mandi. Konsep pemilihan gentong teraso dan pengaplikasian batu koral pada kamar mandi dapat menambah tampilan kamar mandi anda semakin cantik natural. Keberadaan tanaman dapat menyerap udara kotor sehingga kamar mandi anda memiliki hawa yang menyegarkan. 




Itulah "Konsep Rumah Minimalis Cantik Dijamin Bikin Betah Dirumah!", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Instagram veyalvia22



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.