Pilihan Model Pagar Terbaik Untuk Rumah Baru Tahun 2023

Pilihan Model Pagar Terbaik Untuk Rumah Baru Tahun 2023


Homeshabby.com -- Melengkapi rumah dengan adanya pagar menjadi bagian penting yang sering kali dipandang sebagai tingkatan sosial pemilik rumah. Padahal penggunaan pagar semata-mata tidak hanya sebagai tingkatan sosial saja, pagar sangat penting untuk membuat hunian dan pemiliknya terasa lebih lengkap dan aman. Apalagi jika tinggal di sekitar perumahan, penggunaan pagar seringkali jadi bagian penting untuk mengamankan semua harta pribadi di rumah. Jika anda ingin memilih desain pagar rumah, Pilihan Model Pagar Terbaik Untuk Rumah Baru Tahun 2023 bisa jadi salah satu inspirasinya.

 Pagar minimalis woodplank model sliding



rumahmungil73


Memasuki akhir tahun dan akan mengawali tahun, merenovasi rumah dapat anda pilih area pagar terlebih dahulu yang keberadaannya selalu dilihat banyak orang. Anda bisa menyesuaikan model pagar untuk rumah seperti desain ini. Material pagar woodplant dari kayu dan frame besi hingga kombinasi material lain dapat menghadirkan tampilan yang lebih elegan dan terlihat minimalis.


Kombinasi material pagar yang menawan

nanaratnawati69

Hadirkan kesan lebih hangat dan alami pada area depan rumah terutama area pagar. Desain pagar dari kombinasi beberapa material batu alam templek, batu bata hingga pagar besi menjadi sangat menarik untuk dijadikan pilihannya dan tidak akan lekang oleh waktu. Desain ini dapat anda samakan antara eksterior rumah warna cokelat yang hangat.


Pagar woodplank tampil classy

gitaarp

Pertimbangan penting untuk mendesain eksterior rumah bukan hanya dari desainnya, tetapi tampilan pagar juga cukup mempengaruhi rumah. Desain pagar woodplank ini bisa dijadikan pilihan untuk hunian minimalis yang tetap terlihat modern. Dengan kombinasi material besi untuk frame, warna putih sangat tepat untuk dipilih. Selain itu, lapisan pagar woodplank yang glossy tampil lebih modern untuk segala type hunian.

Pagar laser cutting yang berkelas

bengkellasmurah_depok


Material lain yang cukup sering dijadikan pilihannya adalah model laser cutting ini. Desain pagar laser cutting ini cukup menarik untuk dijadikan pilihannya. Material ini dapat anda kombinasikan dengan berbagai material seperti woodplank, besi hingga pagar permanen. Model pagar pun dibuat cukup berjarak supaya terlihat eksklusif dan sirkulasi lebih lancar. 


Pagar besi minimalis

bengkellasmurah_depok


Model terakhir pada desain pagar rumah ini sudah cukup sering dipilih namun tetap jadi menarik untuk pelengkap fasad rumah. Eksterior dengan pagar besi putih minimalis bisa memberikan tampilan hunian yang lebih luas dan bebas. Model pagar besi pun dibuat rapat agar privasi pemilik rumah tetap terjaga. Sehingga model pagar permanen rumah ini cukup diimbangi dengan material batu alam setinggi 1.5 meter.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.