7 Kamar Tidur Utama Untuk Suami-Istri Paling Baru

 

7 Kamar Tidur Utama Untuk Suami-Istri Paling Baru



Homeshabby.com -- Mendesain kamar tidur perlu memaksimalkan penataan interior hingga segala perabot yang ada. Namun menciptakan energi positif di kamar tidur juga diperlukan apalagi untuk sepasang suami istri yang baru saja menikah. Sebagian besar, menciptakan desain kamar tidur bisa yang baik dapat meningkatkan keharmonisan hubungan. Beberapa desainnya bisa anda contoh pada 7 Kamar Tidur Utama Untuk Suami-Istri Paling Baru di bawah ini:



Desain kamar tidur dengan penempatan yang pas

rumah_fatihyuki

Desain pertama untuk kamar tidur utama bagi sepasang suami istri kali ini terlihat menarik dan tampil minimalis. Anda bisa menggunakan konsep kasur lesehan di bawah ataupun menggunakan spring bed tapi perlu ditempatkan di area tengah ruangan. Supaya tempat tidur bisa diakses pada segala arah dan tampak seimabng. Anda bisa memilih warna putih hingga aksen kontra yang masih terlihat eye-catching.


Kamar tidur utama untuk suami istri gaya klasik

ruangtidurutama

Tampilan kamar tidur yang paling berpengaruh bukan hanya dari pemilihan perabotnya saja. Tetapi juga aksen lain yang mendukung tampilan rumah yang dinilai bisa memberikan efek hangat dan romansa estetik. Misalnya untuk dinding kamar menggunakan wallpaper klasik yang bisa menimbulkan tampilan rumah lebih kompleks.


Kamar tidur utama dengan lighting maksimal


ruangtidurutama


Menempatkan perabot khusu untuk kamar tidur seperti kasur, lemari ataupun nakas memang jadi kebutuhan yang penting. Tetapi anda juga perlu memperhatikan beberapa aksen lain seperti adanya lighting ruangan yang akan membuat ruangan lebih maksimal. Anda bisa menempatkan lampu di bagian headbed dengan model hidden lamp. Pilih perabot warna cokelat dari material kayu supaya lebih ramah lingkungan. 



Pemilihan warna netral pada kamar tidur utama

kamarmodern

Menggunakan warna netral atau pastel pada kamar tidur utama memang akan memberikan kesan hangat dan perasaan lebih tenang. Anda bisa menghindari warna yang gelap seperti cokelat, hijau pada dinding kamar tidur. Tambahkan aksen dekoratif seperti gradasi warna ataupun lighting tengah ruang model hanging lamp yang mewah.


Kamar tidur utama dengan tema yang hangat

house_goldby_saski


Kehangat rumah tangga dapat diciptakan dengan segala cara terutama untuk kamar tidur utama di rumah. Selain akan memberikan perasaan lebih tenang pada sepasang suami istri, pemilihan dekorasi kamar yang ringan dan senada ini dapat anda terapkan untuk segala perabot seperti plafon, sprei kasur tidur hingga aksen wall decor yang unik.


Tampilan kamar yang serasi dan lebih ringan

evieninon



Tidak perlu mendesain kamar tidur dengan tampilan berlebihan untuk menghindari kesan riuh di ruangan. Anda bisa meminimalisir penggunaan perabot serta menempatkan beberapa aksen dekoratif menggunakan tanaman hias asli untuk memaksimalkan kesegaran ruang secara maksimal. Perhatikan juga jendela ruangan agar cahaya masuk ke dalam dan sirkulasi lebih lancar.


Kamar tidur utama gaya korea untuk suami-istri muda

desainruangkeluarga



Pecinta K-drama ataupun yang berhubungan Korea, rasanya tidak pernah lengkap mendesain kamar tidur seperti pada umumnya. Desain ini sangat cocok untuk pasangan baru menikah yang cenderung simpel dan ringan. Kasur model pendek akan memberikan efek luas pada ruangan serta tambahan standing lamp di bagian sudut yang dapat membuat kamar tidur lebih estetik.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.