Kumpulan Ide Kamar Tidur ART Paling Estetik - Buat Kerja Semakin Betah

 
Kumpulan Ide Kamar Tidur ART Paling Estetik - Buat Kerja Semakin Betah


Homeshabby.com -- Memiliki anggota keluarga yang cukup banyak dan pemiliknya sibuk untuk menata rumah tentu saja perlu ART untuk membersihkan semua rumah hingga bagian halamannya. Terkadang ada yang satu rumah dengan pemilik dan harus menyediakan kamar sendiri tentu saja mendesain kamar tidur untuk ART sangat diperlukan supaya betah untuk kerja. Karena kamar tidur sebagai tempat istirahat yang perlu kenyamanan, anda bisa mencontoh Kumpulan Ide Kamar Tidur ART Paling Estetik - Buat Kerja Semakin Betah di bawah ini: 



Ide simple untuk kamar tidur ART konsep lesehan

wulwullandari


Agar terlihat simpel, ide kamar tidur ini di tata rapi dengan pemilihan konsep lesehan di bawah menggunakan sprei motif rainbow. Dengan desain yang simpel, perabot pun tidak terlalu banyak sehingga kamar tidur jadi terlihat lebih luas. Lantai warna putih juga dapat mendukung tampilan kamar  agar lebih bersih, tambahkan dengan tanaman hias untuk membuat kesegaran ruang yang lebih natural.


Kamar tidur ART sage green

lydiahome_sweethome


Penataan yang tepat tidak harus dari pemilihan perabotnya yang banyak, melainkan dengan interior rapi dan terlihat sederhana. Kamar tidur ART ini menggunakan warna sage green supaya tampilan kamar lebih dekorasi jika dikombinasikan dengan beberapa aksen dekoratif lain. Seperti karpet seagrass yang membuat kamar lebih apik. 



Tampilan earth tone supaya lebih hangat

kamartidurmungil

Selanjutnya anda bisa menggunakan ide ini untuk desain kamar tidur ART yang menarik dan lebih estetik. Istirahat jadi lebih nyaman dengan konsep kasur lesehan di bawah serta interior earth tone yang dominan. Dekorasi tambahan pun membuat kamar ini lebih atraktif seperti pada bagian rak display serta perabot kayu dan tanaman hias untuk membuat ruangan lebih cantik.



Kamar tidur ART nuansa pink yang homey

kamartidurmungil


Buat pekerja di rumah semakin nyaman dan betah dengan memberikan fasilitas lengkap meskipun sekedar kamar tidur. Dengan desain seperti ini, kamar tidur ART jadi lebih cantik nuansa pink yang homey serta dibuat terang dengan jendela serta dinding wall moulding agar lebih dekoratif. Anda bisa memilihkan tampilan senada seperti sprei kamar nuansa pink hingga standing rack untuk tempat alat sholat.



Kamar tidur ART yang hangat dengan nuansa abu-abu

kamartidurmungil


Berbeda dengan tampilan kamar tidur sebelumnya, kamar tidur ART  ini lebih hangat nuansa abu-abu. Konsep lesehan memang sangat familiar untuk kamar tidur kecil karena bisa mudah saat membersihkan. Dilengkapi satu kabinet dengan penyimpanan yang maksimal dan meja tambahan agar lebih pas. Tempatkan kamar tidur di dekat jendela ruangan untuk memberikan efek luas.



Nuansa ungu yang semakin terang

agria_as


Desain interior kamar tidur ART nuansa ungu ini akan memberikan efek tenang di dalam kamar tidur. Seperti yang terlihat, pemilik rumah juga meletakkan satu TV gantung untuk membuat pekerja betah dan memiliki hiburan. Selain itu, anda bisa menyediakan satu meja kecil untuk tempat simpan barang pemilik kamar. Sertakan juga dengan kipas angin agar lebih menyegarkan.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.