7 Teras Depan Rumah Paling Favorit - Nyaman Buat Santai

7 Teras Depan Rumah Paling Favorit - Nyaman Buat Santai



Homeshabby.com -- Teras merupakan bagian tampilan rumah paling depan yang penting di perhatikan. Sebab merupakan area pertama yang dilihat dan juga memberikan pandangan untuk beberapa orang tentang rumah yang seperti apa. Maka dari itu, penting adanya mendesain teras rumah dengan penataan yang menarik supaya tampil estetik dan menunjang semua dekorasi area depan rumah. Inspirasi ini bisa menambah referensi tentang teras, simak 7 Teras Depan Rumah Paling Favorit - Nyaman Buat Santai di bawah ini:


Teras depan simpel dengan sofa klasik

casa_aila19

Tampilan teras ini sangat estetik dengan menggabungkan beberapa aksen dekoratif seperti adanya wall planter hingga model lantai yang bervariatif penuh motif. Kelengkapan sofa klasik tidak tertinggal untuk membuat kegiatan santai di petang hari semakin nyaman. Anda bisa menambahkan suasana asri dengan adanya taman kecil di depan teras supaya lebih menyegarkan.


Impian teras rumah nuansa sage 

d_raniashanum

Sedang tren warna sage yang biasa dikenakan untuk fashion, kali ini anda bisa mengalihkan pada bagian teras depan rumah seperti yang terlihat pada pintu utama dan beberapa aksen lain. Dekoratif yang meriah tapi tetap rapi menggunakan beberapa rak tanaman, tanaman hias outdoor untuk menjaga keserasian antara planter tanah liat yang digunakan. Di jamin teras ini semakin memukau dan jadi impian banyak orang.


Teras paling santai konsep lesehan

iderumahkami


Untuk mendesain teras, anda tidak harus selalu menggunakan sofa ataupun kursi sebagai kelengkapan furniturnya. Melainkan dengan konsep paling santai duduk lesehan di bawah. Ini bisa jadi ide menarik untuk santai di akhir pekan bergaya ala camping bersama keluarga. Tambahkan planter khusus untuk tanaman hias dari bahan bambu yang dibuat model seperti keranjang. Sertakan juga rug atau karper dari rotan yang estetik.


Jadi segar dengan teras warna hijau

iin____sweet

Menambahkan dua kombinasi warna untuk area teras sangat menarik untuk diterapkan. Selain akan mempengaruhi tampilan rumah, teras warna hijau putih ini akan menciptakan desain yang segar dan bersih. Mudah dipadukan dengan berbagai komponen material, dekorasi ataupun tanaman hias. Anda cukup melengkapi dengan kursi besi serta cushion tropical.


Gaya vintage teras rumah warna pink

indunaryadiniscala

Konsep rumah vintage tidak hanya bisa diaplikasikan pada interiornya saja, tetapi untuk area luar seperti teras sangat mendukung tampilan rumah semakin menarik. Kelengkapannya tidak tertinggal dengan kursi kayu warna pink senada antara dinding di sekitar teras. Selain bisa untuk sekadar santai, menerima tamu di teras ini juga bisa jadi opsi yang menarik.


Rumah kuno dengan tampilan asri

laksmie.witono


Rumah model kuno dengan kelengkapan teras yang mendukung hunian lebih menyegarkan sebab terdapat spaca antara hunian dan taman ini akan jadi rumah yang lengkap. Eksterior warna putih lusuh masih dipertahankan dengan diimbangi pemilihan kursi bambu  dan juga beberapa aksesoris tambahan di bagian dinding. Meski terkesan rumah lama, anda bisa menambahkan taman di area depan yang tropis menggunakan palem ataupun pepohonan lainnya.

Teras depan minimalis earth tone

rumah_shie

Gaya membumi tidak hanya bisa  diterapkan untuk beberapa aspek, misalnya fashion, furniture bahkan konsep rumah. Mengalihkan teras dengan gaya membumi ini juga merupakan point penting untuk menampilkan rumah sederhana tapi penuh kesan. Dinding bata dengan kursi besi serta nuansa tanaman hias membingkai area teras semakin menawan patut untuk dijadikan spot favorit di rumah.



  

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.