7 Model Tangga Rumah Paling Trend Tahun Ini!

7 Model Tangga Rumah Paling Trend Tahun Ini!



Homeshabby.com -- Menentukan desain tangga untuk rumah minimalis perlu diperhatikan saat memilih desainnya. Agar semua pemilik rumah merasa nyaman dan aman saat sedang menaiki tangga. Kelengkapan tangga seperti railing tangga yang harus di utamakan agar keamanan jadi bagian paling penting di rumah. Anda bisa menentukan desain tangga yang menarik dan unik pada 7 Model Tangga Rumah Paling Trend Tahun Ini!


Tangga kayu modern

tanggaminimalis

Konsep tangga rumah minimalis dengan material kayu ini sangat menarik untuk digunakan. Tangga kayu dengan akses cahaya yang cukup maksimal di sekitar tangga memberikan kelegaan saat sedang menaiki lantai 2. Tangga ini dapat anda jadikan sekaligus untuk tempat menambahkan aksen dekorasi supaya area tangga tidak terlihat kosong.


Tangga putar yang modern

tanggaminimalis


Model berikut ini tangga rumah minimalis dengan model putar yang masih menggunakan material kayu dengan elemen dekorasi berupa hidden lamp untuk tampilan yang estetik. Pencahayaan hidden light ini menambah ruang tangga semakin terampil dan akses jalan yang mudah untuk menuju lantai 2. Kelengkapan railingnya tidak tertinggal sehingga aman untuk segala usia.


Tangga rumah gaya rustic

la_sidhu



Tangga juga menjadi elemen penting untuk menyamakan interior ruang atau tema rumah yang seperti apa. Dengan konsep rustic, tangga dari bahan semen ini dibuat lebih kokoh dengan model lurus. Dilengkapi spot pijakan untuk membuat area tangga yang putih tetap terlihat bersih. Model tangga yang sederhana ini akan memberikan kesan elegan pada hunian.

Tangga rumah dengan railing besi

nirwana8_home


Menggunakan unsur alam untuk material tangga perlu memperhatikan beberapa hal selain mengutamakan keterampilan tampilan saja. Tetapi dengan material yang kokoh dan elemen tangga yang lengkap dapat membuat tangga semakin aman. Tangga ini menggunakan railing besi dengan model tinggi dan dibuat sedikit lebih berjarak.


Tangga letter U rumah minimalis

lulywidayanti


Desain tangga dari bahan cor semen dan finishing keramik memang sering digunakan pada hunian. Dengan model letter U, tangga rumah ini semakin tampil dekoratif dari aksen wall art bertema tropical daun monstera agar lebih idealis untuk aksen dekoratif tambahan. Tangga ini juga akan semakin menarik jika di tambah jendela di area borden untuk sirkulasi tambahan.

Tangga rumah penuh dekorasi

ratnatjahyo


Selain jadi akses menuju lantai 2, tangga rumah seringkali digunakan untuk tempat meletakkan aksesoris tambahan supaya rumah lebih cantik. Model tangga gantung ini sangat tepat pada hunian minimalis yang menyisakan area bawah tangga bisa jadi area manfaat seperti kabinet tambahan ataupun spot lesehan bersantai.



Tangga kayu dengan railing kaca

tanggaminimalis


Kombinasi kaca dan kayu adalah yang terbaik untuk model tangga rumah seperti ini. Tangga semi gantung dengan panel kuat di bagian bawahnya jadi penompang yang tidak perlu dikhawatirkan lagi keamanannya. Tangga rumah full kayu ini menggunakan railing kayu supaya tampil lebih menarik dan tampil modern. Anda bisa sedikit menambahkan aksesoris di sekitar dinding untuk menghilangkan kesan kosong pada hunian.




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.