7 Ide Ruang Makan Rumah Minimalis Super Cantik

7 Ide Ruang Makan Rumah Minimalis Super Cantik


Homeshabby.com -- Ruang makan merupakan area di rumah yang sangat penting kegunaannya selain untuk makan bersama keluarga.Terkadang ruang makan juga jadi bagian penting dari rumah yang berguna untuk spot santai atau sekedar duduk untuk menikmati camilan. Memikirkan desain untuk ruang makan dapat anda atasi dengan banyak cara, apalagi untuk ruang makan rumah minimalis. Simak 7 Ide Ruang Makan Rumah Minimalis Super Cantik di bawah ini sebagai referensinya:


 

Ruang makan dekat dapur yang cantik

avie_novi


Desain ruang makan yang tampil kekinian ini bisa cocok untuk keluargamu. Perabot kayu untuk meja makan dan kursi solid PVC dapat mempercantik tampilan ruang makan lebih menawan. Apalagi dengan aksen dekoratif berupa tanaman hias dapat menyempurnakan ruang makan secara lengkap. Tambahkan wall decor supaya lebih menarik.


Desain ruang makan dan dapur yang menyatu

rumahkeyro


Untuk mengatasi ukuran ruang yang kecil, anda bisa menyatukan ruang makan dan dapur ini sekaligus dalam satu area. Selain memudahkan pemilik juga dapat melakukan kegiatan makan dengan nyaman dekat taman belakang rumah. Desainnya mengusung konsep semi-scandi minimalis yang tetap apik untuk diaplikasikan di segala ruangan.


Desain ruang makan minimalis yang ramai

rumah_naumi2020

Bagi anda yang menyukai kesan ramai di rumah makan, ide ini bisa jadi salah satunya yang dijadikan pilihan. Penataan di tengah ruang dengan kelengkapan furniture, dekorasinya tampil ramai untuk meningkatkan visual tata ruang makan lebih optimal. Konsep ruang yang meriah dapat anda lengkapi dengan lighting yang maksimal.


Desain ringan dengan tema ruang yang bersih

rumah.mnt



Buat ruang makan yang lebih menarik lagi dengan penataan yang rapi sekaligus pemilihan tata ruang yang terampil. Desain ruang makan ini memiliki tampilan yang bersih serta penggunaan perabot yang teratur. Anda bisa menambahkan dengan aksen dekoratif seperti tanaman hias ataupun konsep ruang modern dengan tambahan hanging lamp di tengah ruang.


Warna cream untuk ruang makan yang kalem

ruangmakanminimalis

Anda bisa menciptakan ruang makan dengan suasana hangat menggunakan kombinasi interior dan perabot warna cream seperti ini. Manfaatkan tiap sudut ruangan dengan melengkapi partisi ataupun kabinet yang fungsional sebagai ruang simpan. Anda bisa menambahkan beberapa mainan anak supaya si kecil saat makan lebih senang dan mudah untuk disuapi.


Tambahkan tanaman hias untuk pembersih udara

griya.ryo


Supaya ruang makan anda jadi lebih menyegarkan, menggunakan tanaman hias merupakan salah satu bagian penting untuk di segala ruangan termasuk ruang makan di rumah. Penataan furniture di tengah ruang memberikan kesan lega di sekitarnya. Serta aksen tanaman hias model apapun dapat anda hadirkan untuk menambah kesegaran sekaligus jadi pembersih udara yang alami. 

 

Tema scandinavian yang modern

avie_novi


Tema interior scandinavian tidak hanya populer untuk berbagai dekorasi ruangan. Apalagi ruang makan juga perlu di desain senada untuk tampilan dan meningkatkan mood saat makan bersama keluarga. Elemen utamanya adalah dengan warna terang, seperti putih-cream ataupun abu-abu mudah. Anda juga bisa menambahkan dekorasi dinding untuk tampilan yang mendukung.

 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.