7 Desain Kitchen Set Pilihan Untuk Rumah Minimalis Hingga Modern

 

7 Desain Kitchen Set Pilihan Untuk Rumah Minimalis Hingga Modern


Homeshabby.com -- Bagi ibu rumah tangga, dapur merupakan bagian penting dari ruang yang wajib ada di rumah. Keberadaan dapur juga sangat penting untuk menunjang semua kegiatan rumah tangga yang lebih mudah dan semua anggota merasa di perhatikan dengan masakan ibu tercinta. Untuk itu, pengaturan ruang dapur sangat penting diperhatikan supaya tampilan ruang dapur semakin menarik dan masak jadi lebih menyenangkan. Anda bisa memilih desain kitchen set dapur yang berguna untuk meja preparasi sebelum memasak. Simak 7 Desain Kitchen Set Pilihan Untuk Rumah Minimalis Hingga Modern di bawah ini:


Kitchen set rapi dengan tampilan modern

teni_feriyanto


Model kitchen set bentuk L ini terlihat sangat rapi dan dominan menggunakan kabinet abu terang dan meja dapur hitam untuk tampilan kontras. Warna meja hitam ini juga dapat memberikan kesan bersih saat berkegiatan masak dan memperlihatkan secara jelas bahan masakan apa yang tumpah d atas meja. Kitchen set ini dipastikan dapat menyimpan segala perabot, bahan masakan hingga alat makan di rumah.


Model baru yang elegan nuansa navy-gold

rumahsusansalicka


Sentuhan navy dan gold pada kitchen set ini terlihat impressive untuk dijadikan contoh referensinya. Model dapur linear dengan meja preparasi yang berjarak dapat membuat pemilik merasa lega saat berkegiatan masak untuk 2 - 4 orang. Nuansa gold yang mewah dan navy yang elegan mempercantik tampilan ruang dapur bergaya eklektik serta sentuhan putih minimalis yang semakin homey.


Nuansa pink shabby yang lembut

norayusri_kakjambu

Desain kitchen set berikut ini tampil lebih kalem dengan warna pink yang lembut nuansa shabby. Ruang dapur bentuk letter L dimaksimalkan dengan adanya kabinet atas dan bawah secara maksimal. Serta tambahan cooker hood yang berfungsi untuk meminimalisir bau tak sedap saat masak agar tidak menyebar ke segala ruangan. Anda bisa menambahkan lighting supaya lebih terang.



Ruang dapur rustic dengan kitchen set minimalis

lisstiaa


Model dapur ini akan sangat cocok untuk rumah minimalis dengan ukuran ruang yang terbatas. Namun masih bisa menggunakan kitchen set maksimal, ruang dapur ini bisa tertata rapi dengan bentuk L yang memudahkan pemilik bergeser ke kanan atau bagian kiri saja. Tampilan ruang dapur yang hangat dengan nuansa kayu serta corak keset motif monstera menambah kesan tropis ruang semakin terasa.


Kitchen set dapur rumah type 36

kitchen_set_soloraya


Biasanya kitchen set minimalis seperti ini dapat dijumpai pada rumah minimalis type 36 ataupun lainnya. Model linear kecil dengan kabinet multiplek sangat maksimal untuk ruang simpan dapur rumah dan berbagai perabot yang ada. Area sink juga ditambahkan rak untuk mengatasi basah di meja ruang sehingga setelah kering bisa langsung dipindah ke kabinet tertutup.


Kitchen set minimalis mewah warna putih

desaindapurmodern


Tampilan yang lebih bersih dan terang pada ruang dapur ini menggunakan interior putih minimalis yang nampak semakin luas. Cara ini juga menjadi salah satu yang penting untuk membuat ruang dapur lebih luas. Kitchen set put tidak tertinggal dengan perabot tambahan seperti cooker hood. Selain itu, pemilik juga menambahkan beberapa aksen dekorasi seperti tanaman hias di sudut ruang agar dapur lebih terlihat idealis dan menyegarkan.


Kitchen set minimalis dengan hanging lamp

babydinata


Penerangan jadi perihal utama yang penting untuk diperhatikan. Terutama ruang dapur yang fungsinya untuk kegiatan masak dan tidak mengingat waktu bahkan terkadang tengah malam pun ruang dapur masih berfungsi. Maka dari itu, ruang dapur ini dilengkapi hanging lamp dengan nyala terang supaya ruang dapur lebih terlihat jelas dan kegiatan masak lebih mudah. Kitchen set dengan kabinet lengkap menambah ruang simpan yang lebih maksimal.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.