Rumah Boho Natural Super Nyaman - Hunian Pilihan

 
Rumah Boho Natural Super Nyaman - Hunian Pilihan


Homeshabby.com -- Memilih konsep dan tema rumah perlu diatur serapi mungkin dari bagian fasad hingga pemilihan interior ruangnya. Selain konsep yang tepat, rumah akan jadi hunian nyaman untuk dipandang dari segala sisi. Oleh karenanya, mendesain interior rumah perlu banyak referensi serta mengenal berbagai macam dekorasi supaya tidak tertinggal dari lainnya. Jika anda berminat, simak Rumah Boho Natural Super Nyaman - Hunian Pilihan di bawah ini:



Pemilihan pagar rumah yang tepat



Pertimbangkan ulang untuk menggunakan pagar rumah. Jika anda masih tinggal di pedesaan dan terbilang aman, penggunaan pagar seperti tidak begitu dibutuhkan. Selain udara di desa juga masih segar, anda bisa menanam berbagai pohon di halaman rumah yang luas.

Berbeda dengan desain rumah ini memilih menggunakan pagar selain untuk keamanan, meningkatkan visual nilai jual rumah juga menghalau sedikit debu dan polusi. Pemilihan pagar permanen batu bata dengan kombinasi besi memang sangat tepat. Untuk aksen masih secara umum menggunakan pagar besi model sliding dengan aksen tambahan mika supaya lebih aman.


Tampak presisi fasad



Dari bagian fasad secara langsung, rumah tema boho natural ini menggunakan dominasi warna beige dengan aksen keramik motif batu alam agar lebih hangat. Ukuran halaman rumah yang masih luas sangat cocok untuk resapan air. Sehingga anda bisa  menambahkan konsep taman di luar rumah dengan tanaman hias bunga atau  pohon supaya meminimalisir polusi udara ke dalam rumah.


Ide ruang tamu rumah



Dengan konsep boho natural, rumah ini memiliki bagian ruang tamu yang diletakkan di area utama rumah. Dengan konsep minimalis, seluruh perabot rumah ini cukup di dominasi dengan material kayu agar lebih hangat dan konsep boho natural terlihat jelas. Sofa model klasik dengan aksen cermin dinding frame ini menambah dekorasi ruangan lebih teratur dan penataannya yang rapi.


Ruang keluarga lesehan


Area berikutnya adalah ruang keluarga yang selalu jadi tujuan untuk berkumpul bersama di akhir pekan. Menggunakan konsep lesehan, interior ini masih cukup dominan penggunaan warna cokelat hingga nuansa putih untuk menetralkan ruangan. Anda bisa memilih aksen dekorasi seperti kabinet dinding atau dengan backdrop TV agar lebih mewah. 


Lorong belakang rumah



Memiliki space di sekitar rumah memang sangat menguntungkan untuk hunian dan pemiliknya. Space seperti ini dapat memberikan kesan longgar, akses sirkulasi yang lebih lancar dan hunian bisa lebih bernafas. Anda bisa menggunakan area ini untuk penyimpanan alat kebersihan atau sebagai taman rumah yang lebih menyegarkan.


Laundry room area



Sempatkan untuk menyisakan space di dalam ruangan sebagai tempat laundry room seperti ini. Selain dapat memberikan kelancaran saat berkegiatan, interior rumah juga tidak bertumpuk dalam satu area. Anda bisa mendesain dengan rapi masih konsep boho natural dan pemilihan interior dominan cokelat. Lengkapi jendela ruangan agar udara dan cahaya bisa masuk untuk menghilangkan kesan gelap.



Ide kamar tidur utama


Inilah contoh referensi kamar tidur utama yang bisa anda terapkan di rumah. Konsep rapi minimalis tetap jadi pilihannya dengan warna putih pada bagian dinding. Sprei atau bedcover warna pink juga akan memberikan kombinasi sempurna untuk interior bertema boho natural. Anda bisa menambahkan aksen rotan sebagai dekorasi dinding dan table lamp di kedua sisi kasur.
 


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : rie_homee



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.