Kumpulan Interior Warna Krem Buat Rumah Jadi Lebih Luas

Kumpulan Interior Warna Krem Buat Rumah Jadi Lebih Luas


Homeshabby.com -- Memiliki rumah yang ukurannya cukup terbatas? Anda bisa menggunakan beberapa cara untuk membuat ruangan terlihat lebih luas. Salah satunya dengan mengecat dinding ruangan dengan warna krem atau memilih perabot senada. Cara ini dipercaya selain membuat ruangan lebih luas juga dapat memberikan kesan hangat. Anda bisa menerapkan warna krem tidak hanya pada salah satu ruangan saja tetapi untuk keseluruhan hunian. Simak Kumpulan Interior Warna Krem Buat Rumah Jadi Lebih Luas di bawah ini: 

 

Perpaduan warna krem dengan material rotan

u_ninehome


Pemilihan warna pastel untuk ruangan di rumah ini menampilkan desain modern. Dengan perpaduan warna krem, beberapa perabot material rotan dengan unsur kayu menambahkan efek hangat dan lebih natural. Anda bisa menambahkan satu tone warna yang senada pada pemilihan karpet hingga dekorasi tanaman hias kering di sudut ruangan. 


Bangku taman warna krem yang hangat

rumahsayangg


Buat tampilan desain taman rumah dengan kesan yang lebih menyatu seperti untuk bangku taman ini. Sempurnakan dengan mini coffee table untuk membuat area lebih ringkas. Meksi untuk area luar ruangan, anda bisa menambahkan aksen dekoratif pada bagian penutup lahan dengan panel kayu dan rumput hias untuk paduan yang lebih segar.


Kamar tidur dengan nuansa krem yang serasi

rumah.bahagianya.helen


Salah satu ruangan yang dapat membuat pemiliknya terasa nyaman adalah kamar tidur. Desain ini sangat terlihat rapi, konsep lesehan di bawah jadi pilihan untuk menciptakan ruang yang lebih luas. Anda bisa menggunakan interior warna krem yang senada pada bagian panel dinding, lantai parket hingga dekorasinya. Perhatikan juga pemilihan dekorasi yang tidak berlebihan agar kamar tidur tetap terasa luas.


Ruang tamu yang penuh dekorasi

roemah_irgi

Space ruang yang kecil dapat diatasi dari adanya penggunaan perabot ataupun warna interiornya. Dengan aksen krem yang cukup jelas untuk bagian sofa, dekorasi rotan hingga panel didnign ini membuat ruangan lebih kuat dan luas. Dekorasi yang cukup atraktif tampil homey dengan konsep ruang minimalis.


Kamar mandi memanjang yang ringkas

rie_homee

Kamar mandi juga bisa jadi tempat terbaik untuk membuat ruangan lebih dekoratif. Ukuran yang memanjang dan kecil ini dapat ditambahkan aksen panel kayu dengan nuansa krem atau dinding marmer yang senada. Lengkapi dengan sanitari yang memadai serta konsep ruang modern untuk membuat kegiatan bersih diri lebih nyaman.




Unsur warna krem pada perabot ruangan

dirumah_ibunia

Anda juga bisa menerapkan warna krem pada pemilihan perabot ruangan. Seperti aksen tangga, kabinet sudut hingaa console table. Pastikan anda bisa mendekorasi dengan tampilan rapi yang tidak membosankan. Buat latar belakang ruangan dengan warna netral untuk menciptakan ilusi ruang yang lapang. Serta gunakan dekorasi yang ringkas agar ruangan semakin cozy.



Dapur bawah tangga warna krem yang fungsional

anansyahome_type36

Jangan lupakan area dapur yang fungsinya sangat krusial untuk kegiatan rumah tangga. Buat dekorasi yang rapi dengan pemilihan warna krem pada meja dapur serta perabot yang disamakan. Tata letak dapur bawah tangga ini akan membuat kegiatan lebih mudah dengan fungsional mini bar sekaligus. Anda bisa menambahkan aksen modern seperti hanging lamp agar lebih maksimal.


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.