Inspirasi Ruang Makan Kecil Cantik dan Aesthetic!

 
7 Inspirasi Ruang Makan Kecil Cantik dan Aesthetic!


Homeshabby.com -- Sedang kebingungan mencari desain ruang makan untuk rumah yang tampil cantik dengan desain minimalis? Anda bisa melihat 7 Inspirasi Ruang Makan Kecil Cantik dan Aesthetic di bawah ini sebagai referensinya. Ruang makan menjadi area cukup penting di rumah yang bisa jadi tempat kumpul keluarga. Selain itu, mendekorasi ruang makan juga dapat meningkatkan kenyamanan serta tampilan yang menarik. 


Ruang makan gaya tropical

rumah_naumi2020

Desain pertama untuk inspirasi ruang makan ini terlihat sangat mewah. Dengan gaya tropical, beberapa pemilihan kain kursi warna biru dengan motif tropical tampak menarik jika diimbangi dengan adanya tanaman hias di sekitar ruangan. Pemilihan taplak meja pun masih terlihat sedikit kuno tapi memiliki nilai yang penuh makna. Tambahkan perabot rotan untuk tempat gelas atau sendok di atas meja makan.



Meja makan ala bar

omahe_kis

Jika anda memiliki space untuk area makan yang cukup terbatas, menggabungkan ruang makan dengan dapur merupakan pilihan yang tepat. Buat meja makan seperti meja bar yang dapat memberikan kesan modern pada ruangan. Sesuaikan pemilihan tema interior agar memberikan kesatuan desain yang menarik dan terlihat nyaman di pandang.


Ruang makan konsep outdoor dekat taman

myank.ara


Desain ruang makan konsep outdoor memang cocok untuk membuat kegiatan makan bersama keluarga lebih hangat. Tentu saja dengan konsep lesehan di bawah dapat anda terapkan dengan menggelar karpet, menambahkan meja jika diperlukan. Atau bisa dengan menambahkan bangku panjang untuk tempat duduk. Pilihan desain yang estetik untuk konsep ruang makan outdoor yang berkesan.


Ruang makan kecil yang homey 

heroza074


Inspirasi berikut ini akan jadi gaya baru di ruangan anda. Pemilihan meja panjang bentuk sedikit oval dengan dua kursi di kedua ujung meja sangat pas untuk pasangan suami istri yang baru menikah. Desain simple dengan warna minimalis ini dapat anda lengkapi dekorasi jam dinding serta warna interior nuansa krem yang hangat.


Konsep semi-industrial di dekat taman

dirumah_ibunia

Desain ruang makan gaya industrial ini dapat anda terapkan di rumah untuk tampilan yang menarik. Meja kayu dengan kaki kursi besi yang sama memberikan tampilan yang unik pada ruangan. Penempatan ruang makan di dekat taman rumah ini akan memberikan kesegaran saat berkumpul dengan keluarga lebih nyaman. Lengkapi dekorasi estetik seperti rotan atau gelas dan piring bermotif.


Ruang makan menyatu dengan dapur

casanaleandra




Manfaatkan space dapur yang masih longgar untuk dijadikan ruang makan. Seperti desain ini yang terlihat lebih estetik dengan pemilihan perabot yang senada. Material kayu serta warna pastel dikombinasikan secara rapi pada seluruh elemen ruangan. Kesan yang luas dari penempatan ruangan ini di tempatkan di dekat taman dengan jendela kaca besar sehingga ruangan lebih terang.

 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.