Dijamin Super Betah! Inspirasi Rumah Hijau Membawa Kesegaran Dalam Rumah

 

Dijamin Super Betah! Inspirasi Rumah Hijau Membawa Kesegaran Dalam Rumah



Homeshabby.com -- Menciptakan desain rumah yang asri sekaligus nyaman dapat memberikan daya tarik bagi pemilik ataupun kerabat yang datang. Misalnya dengan warna hijau yang menjadi pilihan populer di berbagai rumah yang dapat mendatangkan kesegaran dan nuansa alami yang baru. Hunian pun juga nampak elegan dengan mengaplikasikan warna hijau pada interior hingga penggunaan perabotnya. Simak Inspirasi Rumah Hijau Membawa Kesegaran Dalam Rumah di bawah ini:


Ruang tamu yang menyegarkan

dewi_ku26


Interior pertama yang bisa anda jadikan inspirasinya adalah ruang tamu. Penataan rapi dengan aksen hijau lime menawarkan efek sejuk di pandangan. Anda bisa mencoba kombinasi baru dengan tampilan chic untuk beberapa letak seperti penggunaan gorden atau kain sofa seperti yang terlihat. Serasikan dekorasinya dengan wall-art netral agar ruangan lebih homey dan nyaman untuk di pandang. 



Perpaduan dekorasi hijau pada kamar tidur

rumah_azmar


Menggunakan aksen warna hijau sebenarnya tidak harus di aplikasikan menyeluruh seperti pada dinding ruangan sekaligus hingga penggunaan perbaot yang senada. Melainkan anda bisa memadu-padankan tampilan ruangan dengan unsur hijau untuk membuat dekoratif sempurna dan lebih estetik. Seperti kamar ini, pemilihan sprei motif tropical dapat disamakan pada tanaman hias di sekitar ruangan. Serta sprei bantal warna hijau solid agar lebih mendominasi.



Tambahkan tanaman hias untuk tampilan yang tenang

lusiina_



Kehadiran unsur warna hijau pada ruangan bisa di aplikasikan pada bermacam-macam aksen dekorasi. Misalnya langsung dengan tanaman hijau yang akan menambahkan asupan oksigen dan meningkatkan kelembaban ruangan. Apalagi ruangan tersebut adalah mushola seperti area ini. Ketenangan saat ibadah tentunya jadi perihal utama yang perlu di pikirkan.


Laundry room dengan dinding rumput sintetis

fuzay.winda

Ubah dekorasi sudut ruangan yang akan memberikan efek visual menarik jika dipandang mata. Ruang cuci baju ini dapat menjadi salah satu contohnya untuk mendesain ruangan dengan aksen warna hijau. Penataan yang ringkas dengan rumput sintetis untuk aksen dinding serta penutup lantai akan memberikan suasana ruang yang lebih menyejukkan.


Dapur ruangan yang modern

diansafaraz1


Penting sekali untuk mendesain ruangan di rumah supaya terlihat rapi dan nyaman saat digunakan. Salah satunya adalah dapur ini, anda bisa menggunakan warna hijau segar dengan perpaduan material kayu jika diperlukan atau mengatur tampilan backsplash dengan dinding geranit atau pun batu alam. Ruangan ini selain terasa menyegarkan juga dapat mudah menjadi area penting untuk berkumpul dengan keluarga.

Inspirasi ruang makan yang sederhana

windi_wijaya


Selain dengan warna hijau pada perabotnya, anda bisa mencampur gradasi warna hijau pada bagian dinding seperti ini. Menggunakan flooring tegel pecahan yang dipoles rapi dan aman, ruang makan ini dibuat lebih sederhana dengan set furniture multiplek dan penataan di dekat jendela ruangan supaya cahaya matahari dapat masuk secara maksimal.


Kamar mandi modern dengan hijau emerald

___omah.kampong___

Aksen warna hijau yang cukup banyak dapat anda terapkan juga di kamar mandi rumah. Dengan warna hijau emarld ini, ruang kamar mandi bisa menggunakan kombinasi tegel putih untuk memberikan kesan netral pada ruangan. Sekaligus pemilihan sanitair yang digunakan, warna putih akan tampak senada dengan interior ruangan dengan kesan harmonis.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.