7 Motif Sprei Kamar Tidur Aneka Gaya Buat Ruangan Lebih Hidup

7 Motif Sprei Kamar Tidur Aneka Gaya Buat Ruangan Lebih Hidup


 
Homeshabby.com -- Kamar tidur yang cantik dan estetik tidak hanya tampil dari penataannya yang unik. Anda bisa menggunakan berbagai model dekorasi ruangan termasuk pemilihan sprei juga termasuk bagian penting untuk membuat kamar tidur lebih inspiratif dan attraktiv. Berbagai model sprei untuk kamar tidur bisa anda pilihan pada 7 Motif Sprei Kamar Tidur Aneka Gaya Buat Ruangan Lebih Hidup di bawah ini:


Kamar tidur dengan sprei motif merah meriah

yevi_dwi


Jika anda ingin tampilan kamar tidur yang lebih atraktif, sprei motif seperti bendera warna merah meria ini dapat anda jadikan pilihannya. Biasanya sangat disukai anak-anak atau remaja putra yang ingin tidur sendiri. Konsep kamar lesehan juga akan menguntungkan untuk ukuran kamar tidur yang kecil.


Full set bedcover motif kaktus

shanty_s_


Untuk motif kasur tidur yang satu ini cukup universal digunakan siapa saja. Dengan motif tropical dominan kaktus, fullset bedcover sekaligus akan memberikan tampilan yang minimalis dan dinamis. Warna putih sebagai latar belakang sprei ini cukup membuat desain kamar tidur anti bosan. Anda bisa membuat tampilan sama pada kamar tidur agar lebih meriah.


Tampilan estetik kamar tidur nuansa pink

rumahpinkyku

Warna sprei dan juga tampilan kamar tidur yang senada ini menggunakan dominasi warna pink untuk membuat kesan lebih maksimal. Tampilan yang lembut, nuansa chic untuk kamar ini pastikan membuat pemiliknya semakin nyaman dan betah untuk istirahat di kamar pribadi. Anda bisa mengkombinasikan dengan warna dinding putih netral agar lebih eye-catching.


Motif sprei kamar tidur tropical yang lembut

rumah_h3

Motif sprei tropical dominan bunga ini akan tepat untuk remaja putih yang masih menyukai tampilan warn-warna. Kesan lembut dan menyegarkan juga dapat anda terapkan di kamar ini. Misalnya dengan menambahkan tanaman hias atau memilih sprei dengan motif timeless untuk tampilan kamar tidur antik bosan.


Kasur dengan motif pastel diagonal

roemah_irgi

Pilih sprei kamar tidur dengan tampilan kalem yang dapat memberikan perasaan lembut. Suasana menenangkan juga akan lebih dirasakan daripada harus membuat tampilan kamar tidur yang meriah. Anda bisa memilih sprei motif pastel seperti ini untuk tampilan estetik dengan pola diagonal.

Kekinian dengan motif sprei polos

omahe_kis

Tampilan estetik dan timeless untuk anak muda dapat menggunakan sprei motif polos yang dikombinasikan pemilihan interior senda dengan aksen rotan. Warna abu-abu kecoklatan juga dapat digunakan untuk membuat tampilan kamar baru dengan konsep lesehan di bawah. Serasikan antara pemilihan dekorasi dinding berupa rotan atau lukisan abstrak.


Motif floral - flamingo yang natural

esthipohan3571


Bawa kesan natural pada kamar tidur anda terutama di bagian sprei. Pemilihan motif sprei floral flamingo ini dapat membuat kamar tidur lebih berwarna-warni. Anda bisa menentukan dekorasi sekitar kamar tidur dengan aksen cermin atau gorden vitrase untuk menambah tampilan yang estetik.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.