7 Ide Dekorasi Chandelier Untuk Rumah yang Mengagumkan

 
7 Ide Dekorasi Chandelier Untuk Rumah yang Mengagumkan


Homeshabby.com -- Ciptakan suasana ruang yang hangat dan berbeda menggunakan chandelier. Selain akan menarik, chandelier ini akan memberikan cahaya dan pusat perhatian ruang yang elegan dan terkesan dramatis untuk tiap ruangan. Anda bisa memilih dekorasinya yang sesuai dan ukuran yang berbeda untuk tiap kebutuhan. Simak 7 Ide Dekorasi Chandelier Untuk Rumah yang Mengagumkan di bawah ini;



Dekorasi chandelier yang dramatis

yulianiyani27


Chandelier ini ditempatkan pada sudut ruangan yang berfungsi untuk menambah sentuhan dramatis, tampilan ruang yang elegan dan lebih estetik. Ruangan akan tampak semakin terang, penuh gaya dari pancaran cahaya. Selain itu, gunakan dekorasi yang senada antara chandelier yang digunakan menggunakan perabot kayu dengan nuansa beige.


Ide artistik chandelier rotan

rin_ahome


Meletakkan chandelier di console table memang bagian yang sangat tepat untuk menambahkan sedikit dekorasi untuk ruangan. Pemilihan material rotan yang unik dan tampak tertutup ini tepat anda di sekitar ruang tamu bahkan tempat tidur. Ide ini akan menarik untuk memberikan ruangan anda semakin dekoratif dan artistik.


Desain chandelier bertumpuk yang unik

rie_homee


Desain chandelier untuk kamar tidur ini akan memberikan efek dekoratif tinggi. Model bertumpuk seperti ini akan membuat side table anda lebih attractive. Ruangan yang menakjubkan ini dapat anda imbangi menggunakan tanaman hias ataupun dekorasi lain. Chandelier dengan lampu terang tentu menambah suasana kamar jadi lebih bercahaya.


Chandelier unik dan mungil

regapealinarni


Anda mungkin akan mendesain kamar tidur dengan tampilan yang menarik. Selain hanya tema ruangnya yang tepat, pemilihan chandelier ini akan memberikan gaya baru dengan model unik dan kecil. Side table dari bahan rotan menjadi pelengkap dekorasi serta membuat ruangan lebih menarik perhatian.



Unik dan penuh karakter

miya_susilawati


Bentuk chandelier yang unik ini memiliki detail menarik seperti jamur. Warna putih dengan batang kayu tentunya sangat tepat untuk diletakkan di sekitar ruangan yang dilihat banyak orang misalnya ruang tamu atau kamar tidur. Pilih juga dengan perabot senada nuansa kayu atau kontras lain yang seimbang.




Kamar tidur yang estetik

darling.here.and.there

Pemilihan chandelier memang tepat jika diimangi dengan gaya kamar tidur senada. Aksen boho pada kamar tidur ini berkesan rapi dan hangat. Apalagi chandelier dengan temaram kuning dapat memberikan sentuhan glamor pada kamar tidur. Untuk menyempurnakan tampilan, anda bisa memasang gorden dan juga dekorasi dinding supaya kamar tidur terlihat impressive.


Desain mungil dan klasik


any_a.romy


Desain unik dengan tampilan yang menarik untuk kamar tidur ini adalah chandelier model jamur dengan penutup warna kuning. Tempatkan di console table yang sederhana tapi tetap menarik perhatian. Berikan kesan luar biasa dari adanya tanaman hias atau hanging lamp pada dinding ruangan seperti yang terlihat.


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.