Inspirasi Rumah 2 Lantai Cakep Maksimal dengan Interior Serba Putih Minimalis

 
Inspirasi Rumah 2 Lantai Cakep Maksimal dengan Interior Serba Putih Minimalis




Homeshabby.com -- Desain rumah kali ini memiliki eksterior yang menawan dan juga interior ringkas. Selain rapi dan terlihat bersih karena menggunakan warna putih hampir secara menyeluruh. Rumah ini didesain 2 lantai dengan memaksimalkan tiap ruang sesuai kebutuhan pemiliknya sehingga tidak perlu dikhawatirkan akan kurangnya ruang. Simak lengkapnya pada ulasan Inspirasi Rumah 2 Lantai Cakep Maksimal dengan Interior Serba Putih Minimalis di bawah ini:


Detail pagar rumah


Inilah tampilan fasad rumah yang dibuat lebih tertutup dengan aksen pagar perforated warna putih elegan. Konsep hampir industrialis membuat rumah semakin tampil kekinian dan tidak tertinggal jalan. Meski tampak tertutup dengan pagar setinggi orang dewasa, hunian tetap nyaman dan privasi semakin terjaga. 


Inspirasi ruang TV keluarga



Interiornya pada rumah ini tampak elegan dengan konsep industrial. Gaya minimalis ringkas dengan interior putih bersih ini membuat ruangan semakin luas dan lapang. Ruang yang dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga ini dilengkapi kabinet untuk tempat TV serta adanya standing lamp di bagian sudut serta adanya pencahayaan dari jendela kaca.


Ide kamar tidur rumah


Interior yang dibuat sama seperti lainnya dengan menggunakan warna putih bersih ini dengan penataan ringkas. Kamar tidur ini dilengkapi 2 kasur yang cocok sebagai kamar tamu. Ruangan pada rumah ini tampak intens dengan adanya jendela kaca serta gorden untuk menghalangi cahaya masuk lebih dalam. Dekorasinya pun tampak menarik dari sisi dinding hingga tanaman hias dengan planter rotan.


Ide dapur rumah



Ruang dapur jadi bagian penting di rumah yang keberadaannya sangat penting. Dapur dibuat konsep modern minimalis yang ringkas dengan meja semen cor serta elemen kayu untuk tampilan yang lebih hangat. Dilengkapi dengan rak industrialis dengan cooker hood agar kegiatan masak di dapur semakin nyaman.


Ruang makan di bawah tangga



Ruang makan dimanfaatkan pada area bawah tangga sehingga cukup maksimal. Set furniture dari bahan kayu ini cukup mendominasi dengan tampilan hangat sama seperti penggunaan tangga rumah. Model ruang makan ini dibuat konsep Japandi dengan hanging lamp sebagai penerangan. Suasana tropis juga terasa dari adanya tanaman hias di tiap sudut ruangan.



Ide kamar mandi rumah



Selain harus bersih dan rapi, kamar mandi juga perlu pemilihan sanitair yang memadai untuk kegiatan mandi dan relaksasi diri. Shower box dari bahan kaca bisa jadi salah satu pilihannya untuk membedakan antara area kering dan basah. Selain itu, anda bisa menambahkan beberapa tanaman hias untuk pemulihan udara dan jendela untuk akses sirkulasi.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Ozzyshome.Banchang



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.