Desain Rumah Minimalis Paling Simple Ukuran 5.7 x 11.5 Meter Cocok Untuk Segala Kalangan

Desain Rumah Minimalis Paling Simple Ukuran 5.7 x 11.5 Meter Cocok Untuk Segala Kalangan



Homeshabby.com -- Mendesain rumah perlu menyesuaikan ukurannya agar rumah yang telah jadi terlihat menarik serta tampak nyaman untuk dilihat. Bukan hanya untuk di pandang saja, rumah yang nyaman juga memiliki interior rapi dengan memaksimalkan ruangan yang penting seperti dapur, kamar tidur, kamar mandi dan lainnya. Simak tampilan desain rumah yang simple pada ulasan Desain Rumah Minimalis Paling Simple Ukuran 5.7 x 11.5 Meter Cocok Untuk Segala Kalangan di bawah ini:




Tampak fasad rumah minimalis



Desain rumah ini tampil minimalis dengan model atap tinggi bergaya Scandinavian. Hunian yang di dominasi warna abu-abu dan cokelat elegan dari material kayu semakin menawan dibuat konsep terbuka lapang tanpa pagar. Elemen beton ekpose juga tampak harmonis untuk di terapkan pada dinding teras rumah. Anda bisa menambahkan unsur dekoratif di bagian fasad dengan lampu eksterior ataupun tanaman hias ukuran tinggi.


Detail fasad atap 



Ukuran fasad yang cukup minimalis membuat hunian ini memiliki tampak fasad yang ramping sehingga membuat rumah terlihat kecil. Model atap pelana dengan aksen loteng menambah ruang pada interiornya sehingga bisa dijadikan sebagai tempat lain yang paling penting. Tanpa di kombinasikan dengan model atap skylight, pemilik mengubah dinding sopi-sopi menjadi aksen jendela mati untuk memaksimalkan cahaya masuk ke dalam ruangan. 


Pembagian ruangan



Rumah minimalis kali ini memiliki pembagian ruangan yang simple dan ringkas untuk area publik dan privasi. Di bagian depan dijadikan sebagai taman, teras dan halaman parkir yang cukup luas. Pada bagian interiornya, terdapat ruang tamu dibuat konsep open plan antar dapur dan mini bar. Dua kamar tidur ditempatkan di sisi sebelahnya dengan kelengkapan jendela agar pencahayaan lebih intens masuk ke dalam. 


Detail denah rumah 



Dengan ukuran 5.7 x 11 meter, rumah ini memiliki detail ukuran sebagai berikut:

- Taman kecil ukuran 1 x 3.5 meter
- Carport ukuran 3 x 5 meter
- Teras ukuran 2.7 x 0.5 meter
- Ruang tamu ukuran 2.5 x 3.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3 x 3 meter
- Dapur + mini bar ukuran 2.7 x 2 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 2.5 x 3 meter
- Ruang cuci ukuran 1.4 x 1.5 meter
- Kamar mandi ukuran 1.8 x 1.5 meter





  

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Noman desain rumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com