7 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Segala Konsep Hunian

7 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Segala Konsep Hunian


Homeshabby.com -- Desain kamar tidur minimalis merupakan salah satu gaya ruangan yang paling diminati banyak kalangan. Selain tampil simpel, terlihat apa adanya dengan perlengkapan ringkas membuat ruangan jadi lebih lapang. Untuk menerapkan kamar tidur minimalis tentunya juga perlu menonjolkan salah satu bagian di kamar agar menjadi focal point. Anda bisa mencontoh beberapa desain yang akan jadi pilihannya untuk segala konsep hunian pada 7 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Segala Konsep Hunian di bawah ini:



Kamar tidur minimalis Scandi yang homey

rumahcits

Tampilan kamar tidur kali ini tampak elegan dengan gaya Scandi yang detail. Pemilihan warna netral dan bagian sprei yang cenderung lebih mencolok membuat kamar tampil impressive. Penataan kasur pada center area menambah space luas di kedua sisi sehingga cocok untuk ditambahkan beberapa aksen kabinet ataupun standing lamp seperti yang terlihat.


Tampilan high end dengan warna pink

onyah.pingky


Membuat permainan warna pada interior kamar tidur minimalis bisa dicontoh inspirasi diatas. Dengan dominasi warna pink yang detail, kamar tidur minimalis ini menempatkan pada salah satu sisi area di rumah yang berdekatan dengan taman. Sehingga suasana asri dan menyegarkan dapat terasa dengan pencahayaan intens masuk ke dalam ruangan. Backdrop kamar tidur pada bagian dinding diganti pola line simetris agar lebih berkelas.


Interior kamar tidur bergaya Japandi

ruangtidurutama

Menerapkan kamar tidur bergaya Japandi dapat anda ubah secara menyeluruh tidak hanya pada tampilan warna interiornya saja. Tetapi juga penggunaan perabot yang disarankan seperti model kasur lesehan di bawah, lemari built-in dengan material kayu hingga aksen dinding kisi-kisi yang impressive dikombinasikan hidden lamp. 



Konsep minimalis untuk kamar tidur remaja putri

onyah.pingky


Seperti yang diketahui, remaja putri cenderung menyukai tampilan ruang dengan warna soft atau pastel. Maka interior kamar tidur ini akan jadi pilihannya untuk desain kamar tidurnya di rumah. Warna soft pink diaplikasikan untuk bagian dinding, sprei hingga karpet ruangan dengan beragam motif. Dipilih juga dengan perabot lemari model terbuka akan kekinian dan ringkas.


Desain kamar tidur minimalis tema monokrom

homamemoo


Ciptakan desain kamar tidur rumah dengan tampilan hangat dan bersifat universal. Untuk anak laki-laki atau perempuan tetap bisa digunakan seperti kamar tidur bergaya monokrom ringan ini. Kasur single bed dipilih dengan sprei motif disamakan antara karpet motif floral. Dekorasinya juga tampak estetik dengan tema monokrom dan wall-art bergaya seni.


Anti bosan dengan interior kamar tidur shabby

desainkamar


Desain kamar tidur minimalis dengan warna pastel dominan soft purple ini terlihat membuat kesan nyaman untuk pemiliknya. Bergaya shabby dengan adanya motif floral dan nuansa chic dan lembut. Ukuran kamar yang terbatas tetap maksimal dan bergaya untuk desain kamar tidur anak.  Lengkapi dengan detail yang serupa seperti backdrop atau wallfoam dinding.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.