Denah Rumah Ukuran 10 x 19 Meter dengan Rooftop Terbuka di Atap Carport

 
Denah Rumah Ukuran 10 x 19 Meter dengan Rooftop Terbuka di Atap Carport


Homeshabby.com -- Desain rumah dengan ukuran yang luas tentunya bisa jadi pilihan banyak orang. Selain memiliki luasan yang pas dan rumah akan memiliki bagian interior cukup banyak menampung seluruh anggota keluarga. Rumah ini juga memiliki rooftop di bagian depan untuk tempat bersantai dengan keluarga yang berada di atas carport. Dengan konsep minimalis, hunian ini bisa jadi contoh inspirasi modern untuk dijadikan pilihannya saat ingin memiliki rumah bersama keluarga. Simak Denah Rumah Ukuran 10 x 19 Meter dengan Rooftop Terbuka di Atap Carport di bawah ini:



Tampak fasad rumah


Ukuran 10 x 19 meter pada rumah ini tidak terlihat sangat besar tapi terbilang cukup pas. Dengan elemen pendukung yang mumpuni seperti pagar roster untuk aksen pagar permanen memberikan detail yang menarik untuk dilihat. Selain itu, pagar besi dibuat lebih rapat agar privasi pemilik tetap terjaga. 

Pemilihan warna eksterior pun tampak menarik dengan warna puith-abu minimalis serta aken kisi-kisi yang detail untuk memperkuat tampilan. Dinding sopi-sopi pun dibuat dengan gaya rumah Scandinavian yang terlihat kokoh dan pemilihan warna bercampur.


Detail atap rumah 



Inilah tampilan atap rumah yang desainnya rapi dengan atap pelana dari bahan galvalum modern. Model atap pelana seperti ini memang pantas untuk rumah ukuran 10 x 19 meter dengan tampilan fasad yang megah dan kokoh. Selain itu, rumah ini memiliki bagian rooftop yang berada di atas carport sehingga hunian lebih modern. 


Detail pembagian ruangan



Detail pembagian ruang pada rumah ini ditata teratur dari bagian depan untuk teras, taman dan juga carport. Ruang tamu di area depan terlihat sangat privasi sehingga tidak mengganggu kegiatan di ruang tengah. Terdapat tiga kamar tidur yang ditempatkan di depan, dan dua lainnya dibagian belakang. Memiliki teras samping rumah yang berguna untuk tempat santai dan area menuju ke rooftop depan rumah. 



Detail ukuran rumah






Detail denah pada rumah ini adalah sebagai berikut:
- Carport ukuran 5 x 5.5 meter
- Taman rumah ukuran 3.5 x 3 meter
- Teras rumah ukuran 2.5 x 1.5 meter
- Ruang tamu ukuran 4 x 4.5 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3.5 x 3 meter
- Mushola ukuran 2.5 x 1.8 meter
- Ruang keluarga ukuran 5 x 2.5 meter
- Teras samping rumah ukuran 1.5 x 2 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3 x 3.5 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 1.5 x 2.5 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 3.5 meter
- Dapur bentuk L ukuran 4 x 1.5 meter
- Ruang makan ukuran 2.5 x 3.5 meter


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Noman Desain Rumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com