Kumpulan Ruang Makan Rumah Mewah yang Sempurna dan Elegan

 
Kumpulan Ruang Makan Rumah Mewah yang Sempurna dan Elegan 




Homeshabby.com -- Ruang makan tidak hanya sekedar menjadi tempat makan saja, tetapi sebagai tempat terbaik untuk berkumpul bersama keluarga hingga menyambut tamu. Untuk mendesain ruang yang mewah memang sedikit jadi pertimbangan banyak orang, selain dengan dekorasi yang mahal untuk mendesain ruang makan juga perlu banyak pertimbangan serta memikirkan budget yang cukup. Hal lain yang jadi tolak ukur untuk ruang makan adalah tingkat kenyamanannya. Tertarik dengan desain ruang makan makan untuk keluarga? Simak Kumpulan Ruang Makan Rumah Mewah yang Sempurna dan Elegan di bawah ini:


Desain ruang makan biru yang eklektik

silikusil

Dengan desain yang rapi dan elegan, ruang makan warna biru ini akan jadi tempat nyaman di rumah saat berkumpul dengan keluarga. Kelengkapan set furniture kursi berembos dan meja keramik menambah tampilan mewah. Kemudian juga terdapat satu cermin dekorasi untuk pantulan ruang agar lebih luas. Ruang makan yang dominan dengan warna biru ini juga terasa lebih hangat dan menenangkan.


Desain ruang makan mewah gaya Scandinavian

rumahnayyara20


Ruang makan yang berada di satu area dengan dapur ini juga dirancang dengan desain rapi bergaya Scandinavian. Ruang makan yang dibuat open plan dengan dapur ini merupakan cara untuk menyiasati ukuran yang kecil agar lebih maksimal. Dengan penerapan gaya Scandinavian, ruang ini semakin dinamis menggunakan warna putih untuk segala perlengkapan dan perabotnya. 


Desain ruang makan mini bar dengan batu alam

rumahkairo


Hadirkan kesan dinamis dan elegan dengan ruang makan gaya cafe di rumah yang dibuat seperti mini bar. Unsur batuan alam cukup mendominasi area ini untuk sepasang suami istri. Kesan artistik juga ditampilkan dari adanya dinding mini bar yang menonjol dan lebih glossy. Dilengkapi dengan satu kursi  bar agar semakin nyaman dari bahan kayu alami.


Desain ruang makan nuansa gold

faizaaiza

Seperti yang telah di bahas pada desain sebelumnya, desain ruang makan mewah ini menggunakan perpaduan warna gold pada beberapa detail perabot dan plafon. Serta lampu interior di tengah ruang yang memberikan efek luas dan bergaya modern, ruang makan keluarga ini juga tampak bergabung dengan ruang tamu untuk mengantisipasi ukuran yang kecil. Set furniture yang dipilih juga sangat pas untuk 4 anggota keluarga di rumah.



Ruang makan mewah nuansa pastel

rikapradina_25


Maksimalkan ukuran ruang yang kecil dengan menggunakan dua ruang sekaligus. Nuansa pastel pada set furniture ini memberikan kesan yang rapi  dan tampilan elegan. Selain itu, sedikit warna gold pada beberapa detail kabinet juga di tambahkan untuk konsep ruang makan yang lebih sempurna. Selain pada penggunaan perabotnya, dinding juga ikut di cat warna pastel supaya cantik.



Ruang makan mewah dengan lampu gantung

dr.resna


Area dinding pada ruang makan mewah di rumah bisa jadi tempat dekorasi yang sempurna seperti luksian 3D. Tampil lebih hangat dengan aksen standing lamp warm tone yang estetik, serta adanya lampu gantung di tengah ruang makan. Kemewahan juga terlihat dari adanya perabot kayu dan finishing putih yang membuat ruang makan lebih elegan.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.