Kumpulan Inspirasi Kamar Tidur Minimalis yang Bisa Jadi Pilihan

Kumpulan Inspirasi Kamar Tidur Minimalis yang Bisa Jadi Pilihan


Homeshabby.com -- Kamar tidur minimalis akan memberikan efek nyaman bagi pemiliknya. Desainnya yang simple, pemilihan interior yang ringan hingga perabot ringkas akan membuat kamar tidur anda jadi lebih teratur dan rapi. Untuk mendesain kamar tidur tersebut, ada banyak cara yang bisa anda gunakan. Salah satunya memastikan ukurannya yang sesuai supaya perabot tidak berlebihan dan masih ada space untuk melangkah dan bergerak bebas. Seperti apa desainnya, simak Kumpulan Inspirasi Kamar Tidur Minimalis yang Bisa Jadi Pilihan berikut ini:


 Kamar tidur minimalis dengan sentuhan warna kuning

widhyieindah

Konsep minimalis pada kamar tidur ini akan membuat hidup dan perasaan jadi lebih nyaman. Warna kuning diaplikasikan untuk beberapa spot ruang sebagai cara mudah mengapresiasi kamar tidur konsep minimalis. Anda bisa mendesain dengan pengaturan rapi serta adanya kasur mepet jendela ruang agar pencahayaan masuk secara maksimal. Tampilkan dengan sentuhan estetik seperti lampu tumblr dengan warna temaram agar lebih hangat.


Kamar tidur minimalis dengan backdrop hijau emerald

nona.dhila ⁣

Mendekorasi kamar tidur minimalis sangat mudah anda terapkan jika ukurannya kecil. Namun akan lebih bebas jika ruang tersebut berukuran cukup sedang dan pas untuk diisi berbagai perabot. Seperti kasur lesehan di bawah, lemari kaca, meja kerja hingga rak tempel sebagai tempat make-up. Kamar ini di dominasi dengan backdrop warna hijau emerald agar lebih tampil kontras dan elegan.


Kamar tidur minimalis dengan interior putih bersih

mandasari318


Supaya kamar tidur minimalis terlihat rapi dan elegan, menggunakan interior cat dinding warna putih dapat menambah kesan luas pada ruangan. Selain itu, anda bisa menggunakan beberapa detail warna lain yang lebih terang agar kamar tidur tidak terlihat membosankan dan monoton. Tambahkan beberapa koleksi dekoratif pada ruangan dengan adanya standing lamp agar temaram memberikan romansa hangat dan romantis di saat malam hari.


Kamar tidur minimalis konsep lesehan

grey_homee



Desain berikut ini berbeda dengan sebelumnya, konsep lesehan di bawah jadi pilihan banyak pemilik rumah untuk memaksimalkan ukuran yang terbatas. Selain itu, kamar seperti ini akan memberikan space ruang gerak yang maksimal. Kasur tidur yang ditempatkan di tengah ruangan membuat space di kedua kasur terlihat lebih luas dan maksimal berguna untuk penyimpanan apa saja.


Kamar tidur minialis dengan sprei motif

fotorumahidaman



Agar kamar tidur minimalis anda terlihat menarik, memberikan permainan warna pada ruangan sangat pas untuk di coba. Misalnya saja seperti sprei kasur tidur dengan motif blaster biru putih dari bahan beludru uang menambahkan efek lembut pada ruangan. Tampak juga pemilihan model plafon klasik dengan aksen lampu gantung di tengah ruang memberikan detail ruang yang lebih luas dan berisi.


Kamar tidur minimalis dengan wall moulding

kamarmodern


Desain kamar tidur terakhir ini tidak hanya membuat pandangan jadi melek dengan dekorasinya. Konsep lesehan di bawah digunakan untuk memaksimalkan ukuran ruang meski ukurannya besar. Beberapa dekorasi seperti standing mirror, nakas hingga aksen wall decor pada backdrop kamar menjadi dominasi ruang. Anda bisa mengganti dinding polos dengan wall moulding tanpa harus menambahkan wallpaper motif lagi.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.