Inspirasi Rumah Mewah Impian Banyak Orang Interior Istimewa

 
Inspirasi Rumah Mewah Impian Banyak Orang  Interior Istimewa


Homeshabby.com -- Rumah bukan hanya jadi tempat nyaman untuk berpulang dan berkumpul dengan keluarga. Melainkan merupakan kebutuhan yang harus terpenuhi untuk menunjang segala kegiatan dan semua keperluan. Baik dengan ukuran yang besar atau kecil, rumah akan sangat nyaman jika desainnya di atur rapi dengan kelengkapan perabot yang maksimal. Inspirasi kali ini hadir untuk anda yang sedang mencari desain rumah dengan interior mewah yang rapi. Simak Inspirasi Rumah Mewah Impian Banyak Orang  Interior Istimewa di bawah ini:



Inspirasi teras rumah


Meski pada bagian luar rumah ini terlihat sederhana, bagian teras dengan ukuran sedang ini di desain rapi dengan elemen taman kecil. Teras minimalis ini dapat anda tampilkan dengan menggunakan elemen batu alam untuk menambahkan efek dekorasi yang ringan dan simple. Nuansa alami pada hunian ini dapat anda tambahkan lagi di area terbuka agar mudah untuk membaur dengan area sekitar.


Ide ruang tamu


Pada bagian interiornya, ruang tamu ini memiliki penataan rapi dengan adanya sofa. Ruang di desain rapi dengan warna abu-abu gelap serta cushion bantal motif untuk tambahan. Dekorasi yang tidak begitu banyak oleh pemilik hanya menggunakan aksen jam analog serta dinding wall moulding untuk menambah ruang tamu jadi dekoratif.

Begitu juga dengan penggunaan karpet ruangan dipilih motif triangle warna gelap untuk menyamakan tampilan ruang lebih menarik.


Tangga rumah



Melihat sisi lain dari rumah ini adalah penempatan tangga dengan bentuk L. Material tangga yang kokoh dipilih bahan batu bata dengan railing besi yang kokoh. Untuk menambah pengamanan pemilik rumah terhadap anak-anak kecil, anda bisa menambahkan aksen pagar di bagian depan tangga agar tidak membuat anak naik tangga tanpa pengawasan. Tambahkan elemen dekorasi seperti adanya hidden lamp di bagian sisi tangga agar lebih menarik.


Ruang keluarga bawah tangga



Daripada membuang area bawah tangga atau membiarkan bawah tangga jadi space yang kosong, anda bisa menjadikan bawah tangga ini untuk ruang keluarga yang nyaman. Lengkapi dengan adanya sofa santai serta kabinet televisi agar kegiatan kumpul keluarga jadi lebih nyaman. Anda bisa menjadikan area ini untuk kumpul bersama dengan konsep lesehan sekaligus, sehingga kelengkapan seperti karpet dapat anda tempatkan di area ini.


Dapur rumah dengan kabinet yang lengkap



Berikutnya adalah dapur rumah yang di desain lengkap dengan kabinet. Dapur ini dibuat model letter L dengan aksen mini bar sebagai tambahan ruang untuk tempat makan. Anda bisa mendesain dapur dengan gemerlap lampu yang cantik di tiap sudut kabinet atau di buat model hidden. Selain itu kegiatan masak, space yang tersisa dapat dijadikan untuk laundry room agar lebih fungsionalis.

 

Inspirasi kamar tidur



Rumah mewah ini memiliki beberapa kamar tidur dan diantaranya adalah desain ini. Kamar tidur ini di desain maksimal dengan kelengkapan kasur serta lemari built-in. Kasur tidur model queen size ini ditempatkan di tengah ruang agar space di sisinya bisa dijadikan untuk area lain. Tanpa harus menggunakan dekorasi yang lengkap, anda bisa menambahkan beberapa aksen lain seperti lampu dan nakas untuk penyimpanan di sisi kasur.


Desain kamar mandi



Terakhir adalah kamar mandi rumah yang desainnya terlihat modern tidak hanya dari pemilihan sanitair saja. Ruangan yang menggunakan dinding granit ini menambah konsep kamar mandi lebih modern dengan kesan yang elegan. Tanpa menggunakan rak tambahan, anda bisa mendesain built-in storage pada bagian dinding untuk penyimpanan beberapa sabun dan perlengkapan mandi lainnya.


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Aldi Trian Syaputra Rumah Impianku



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.