Inspirasi Interior Rumah Modern, Super Cantik Berbagai Model dan Konsep

Inspirasi Interior Rumah Modern, Super Cantik Berbagai Model dan Konsep



Homeshabby.com -- Selain berfungsi sebagai tempat berpulang, rumah adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Dengan begitu, menciptakan hunian yang nyaman perlu di mulai sejak rumah berdiri dengan memikirkan konsep yang seperti apa. Anda bisa mendesain rumah dengan detail yang rapi dari bagian fasad hingga kamar mandi. Penerapan interiornya bisa anda simak pada ulasan Inspirasi Interior Rumah Modern, Super Cantik Berbagai Model dan Konsep di bawah ini:


Taman teras yang menyegarkan 

windi_wijaya


Dimulai dari bagian depan, inspirasi rumah ini memiliki taman teras yang sangat menyegarkan dengan aksen tanaman yang cukup banyak. Pemilik menggunakan rak tanaman untuk dekorasi hingga konsep vertikal. Taman teras seperti akan memberikan kesan segar pada hunian sehingga hawa panas pun terhalang masuk ke dalam rumah. Area ini juga bisa jadi spot santai, anda bisa meletakkan set furniture ringkas di sekitar teras.



Inspirasi interior ruang tamu cantik

dr.resna


Selanjutnya adalah interior ruang tamu yang di desain sangat rapi dengan tampilan modern. Penataan sofa sangat terkesan eksklusif dengan warna sage green beserta cushion bunga warna pink. Interior dinding soft peach memberikan efek hangat dengan detail lampu ruang yang terlihat mewah. Dekorasinya juga tidak begitu mencolok, hanya beberapa standing lamp dan tanaman hias di sudut ruangan.


Ide ruang keluarga yang santai

patimahlubis


Dengan mengusung konsep  summer, ruang keluarga pada rumah ini di pilihkan interior yang mencolok warna oranye pada dinding. Namun tidak mengurangi kenyamanan pada ruang keluarga ini untuk dijadikan tempat santai bersama keluarga. Inspirasi ruang keluarga yang menggunakan konsep lesahan dan juga pemilihan sofa membuat ruang semakin lengkap cocok untuk segala keperluan bersama keluarga besar.



Inspirasi dapur rumah dengan tema artsy monokrom

rumah.riqata


Bagian penting lainnya dari rumah adalah dapur. Keberadaan dapur yang sangat penting untuk kegiatan masak, makan hingga bersantai dengan keluarga untuk sekedar berbincang bisa dilakukan di dapur. Maka dari itu, desain ini sangat menarik untuk coba diterapkan. Penataanya yang rapi dengan tema monokrom serta konsep dinding artsy menggunakan keramik heksagon yang menawan. Model dapur dipilih letter L dengan kitchen set yang maksimal. 

Ruang dapur ini juga menggabungkan ruang makan sekaligus agar lebih maksimal dan menghemat tempat. Pemilihan set furniture digunakan dengan warna monokrom dari bahan stainless


 Inspirasi kamar tidur rumah

faizaaiza


Berikutnya adalah ide kamar tidur rumah yang bisa dijadikan inspirasi. Dengan penataan yang simpel, kamar tidur ini menggunakan sentuhan warna kuning yang teratur dengan aksen rak display untuk tempat dekorasi. Selain itu, pemilihan lantai parket memberikan kesan hangat untuk kamar tidur minimalis yang bisa dijadikan sebagai kamar utama.


Inspirasi kamar mandi rumah

lili_muardeti


Terakhir adalah inspirasi kamar mandi rumah yang di desain modern. Menggunakan bathtub dengan kelengkapan sanitar lain. Model kamar mandi seperti bisa jadi tempat nyaman untuk relaksasi diri di akhir pekan dengan menikmati alunan lagu atau pun aroma terapi yang menenangkan. Tambahkan dekorasi bergaya rustic hingga tanaman hias supaya lebih menyegarkan.






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com