Desain Rumah Ukuran 11 x 18 Meter dengan Pagar Laser Cutting

Desain Rumah Ukuran 11 x 18 Meter dengan Pagar Laser Cutting


Homeshabby.com -- Rumah tinggal yang nyaman bersama keluarga tentunya tidak harus dengan ukuran yang luas, melainkan desainnya yang rapi, memiliki penataan ruang maksimal dengan menerapkan keamanan yang tinggi. Dengan begitu, hunian akan jadi tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga tanpa harus mementingkan seberapa luas ukurannya. Ide yang menarik bisa anda simak pada Desain Rumah Ukuran 11 x 18 Meter dengan Pagar Laser Cutting di bawah ini:

 

Tampak fasad rumah



Fasad rumah ukuran 11 x 18 meter ini memiliki detail yang rapi dan terkesan elegan. Warna-warna cokelat gelap dengan perpaduan batu alam menambah kesan tropis untuk hunian bersama keluarga. Dibuat konsep lebih privasi dengan adanya model pagar kombinasi. Pagar permanen dari batu alam pun tampak elegan membingkai rumah dari fasad. Selain itu, akses pagar dari besi laser cutting juga ikut memeriahkan tampilan fasad dari depan dengan tampilan menakjubkan.


Model atap rumah




Inilah tampilan fasad atap rumah yang menggunakan model limasan. Sebab sangat cocok untuk hunain tinggal ukuran 11 x 18 meter dengan model memanjang dan berdiri tegak. Pemilik menggunakan sedikit kombinasi material atap seperti dak beton di area teras, hingga penggunaan kanopi kaca elegan untuk area carport dan sedikit bagian sisi samping rumah.

Detail pengaturan ruang



Dengan ukuran 11 x 18 meter, rumah ini memiliki pengaturan ruang yang terlihat lebih ringkas dan memaksimalkan ruangnya dengan baik. Mulai dari area depan untuk teras, carport dan halaman rumah. Ruang tamu di area pertama ini bersebelahan dengan dua kamar tidur rumah. Ruang keluarga di letakkan di bagian belakang yang terpisah antara ruang makan dan dapur. 



Pembagian detail denah dan ukuran rumah 



Denah rumah ini memiliki detail ukuran sebagai berikut:

- Carport ukuran 8.8 x 3.8 meter
- Teras rumah ukuran 3 x 2 meter
- Taman rumah ukuran 3 x 2.5 meter
- Ruang tamu ukuran 3 x 4.25 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 3 meter
- Ruang keluarga ukuran 4 x 4meter
- Kamar tidur utama ukuran 6 x 3 meter dengan kamar mandi ukuran 2 x 0.75 meter
- Terdapat dapur ukuran 3 x 3.95 meter
- Ruang makan ukuran 3 x 2,8 meter
- Mushola ukuran 2 x 2 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 3 meter
- Gazebo ukuran 1.8 x 1.8 meter



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra Desain




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com