Inspirasi Rumah Mewah Megah dengan Gaya Kontemporer, Interior Paling Keren

Inspirasi Rumah Mewah Megah dengan Gaya Kontemporer, Interior Paling Keren



Homeshabby.com -- Rumah yang mengusung konsep kontemporer akan terlihat menonjol dengan tampilan yang menarik karena menggabungkan berbagai gaya desain. Tidak disangka jika rumah gaya kontemporer akan memberikan tampilan fasad mewah yang berkelas dan nyaman untuk dijadikan hunian bersama keluarga. Untuk merancang rumah bergaya kontemporer pun anda bisa mengimbangi dengan penggunaan material yang mendukung seperti adanya beton, aksen batu alam hingga lainnya. Pembahasan Inspirasi Rumah Mewah Megah dengan Gaya Kontemporer, Interior Paling Keren dapat anda simak pada ulasan di bawah ini:



Detail fasad rumah kontemporer




Dimulai dari bagian fasad terlebih dahulu, rumah bergaya kontemporer kali ini tampil keren dengan penggabungan material batu alam dengan susunan slate stone serta warna abu-abu yang mendominasi. Penggunaan warna netral ini akan menghasilkan dimensi cantik dengan detail rapi. Model rumah kontemporer memang cukup di dominasi dengan model atap yang berbentuk kubus atau model atap datar seperti yang terlihat. Sehingga tampilan rumah cukup berkesan dengan detail yang rapi dan bentuk simeteris di tiap sisinya.


Ruangan dengan interior netral



Memasuki bagian ruangannya. kali ini rumah bergaya kontemporer memang terlihat rapi dengan warna putih netral, perabot cokelat dan krem pada ruangan. Rumah dengan warna netral akan memberikan kesan ruang yang lebih lapang dan bersih. Meski di dominasi dengan warna netral, anda bisa menambahkan kontras warna yang rapi dan cukup senada seperti warna kuning, emas dan biru. Sehingga ruangan akan teras lebih cerah dan menyegarkan.



Inspirasi dapur dengan material solid


Berikutnya adalah dapur rumah yang terlihat mewah dari segala sisi. Penggunaan material solid seperti marmer dapat anda terapkan di meja dapur dan makan seperti yang terlihat. Pilih juga lantai marmer untuk memberikan detail kuat pada rumah kontemporer. Tak hilang dari pencahayaan, anda bisa menerapkan penggunaan jendela sliding untuk memaksimalkan cahaya ke ruangan ini. Kesan elegan dapat anda tampilkan dari adanya hanging lamp di sekitar dapur untuk sentuhan ruang yang lebih eksklusif.



Kamar tidur dengan pencahayaan maksimal


Bukan hanya untuk rumah bergaya kontemporer saja yang perlu adanya cahaya alami. Bahkan seperti kamar tidur, kamar mandi hingga ruang tengah perlu cahaya untuk memberikan efek ruang lebih besar dan luas. Apalagi pada kamar tidur ini menggunakan pemilihan kasur ukuran king bed yang akan membentuk ruang lebih berisi maksimal. Pencahayaan dapat anda terapkan di sudut ruang dengan adanya jendela serta hanging lamp di kedua sisi kasur seperti yang terlihat.

Ruang dengan perabot simple luas tanpa sekat



Agar rumah gaya kontemporer kali ini cukup mendominasi, anda bisa memanfaatkan ruangan di rumah tanpa sekat agar terlihat lebih terbuka. Daya tarik saat mendesain ruang tanpa sekat bukan hanya terkesan luas tetapi juga memiliki pandangan luas tentang peletakan perabot hingga fungsional lainnya. Seperti area ini, anda bisa menjadikan sebagai ruang kerja hingga area santai atau ruang setrika tanpa sekat untuk memudahkan segala kegiatan di rumah.



Desain kamar mandi dengan furniture fungsional



Supaya mendukung tampilan ruang yang sempurna, bagian kamar mandi ini tetap dipilih tampilan minimalis dengan konsep penyekat agar membedakan area basah dan kering. Sempurnakan dinding kamar mandi dengan penggunaan wallpaper atau pun aksen finishing yang lebih kontras dan terlihat mendominasi. Jangan lupakan pencahayaan ruang supaya detail kamar mandi ini tampak rapi dan sempurna.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumi_build_design



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.