Desain Denah Rumah Modern Kekinian 7 x 14 Meter Cocok Bagi Pasutri Muda

Desain Denah Rumah Modern Kekinian 7 x 14 Meter Cocok Bagi Pasutri Muda


Homeshabby.com -- Memilih tinggal untuk sendiri bagi yang baru menikah memang jadi pilihan untuk belajar mandiri dengan keluarga. Selain tidak merepotkan kedua orang tua, tinggal sendiri bersama suami istri  juga dapat memberikan kebebasan dan suasan romantis yang tak lekang oleh waktu. Tentu saja hal tersebut dapat diimabngi dengan memilih desain rumah yang nyaman meski ukurannya terbilang cukup terbatas. Saat ini telah banyak desain rumah yang bisa anda pilih dengan berbagai model dengan eksterior cantik modern. Simak Desain Denah Rumah Modern Kekinian 7 x 14 Meter Cocok Bagi Pasutri Muda di bawah:

 

Detail fasad rumah dengan pagar


Rumah ukuran 7 x 14 meter akan terlihat sangat menarik jika memiliki kelengkapan eksterior seperti pagar dan lainnya. Detail rumah dengan eksterior elegan warna yang cenderung netral dapat anda kombinasikan dengan beberapa material ramah lingkungan seperti batu bata. Anda pun bisa memilih tampilan fasad yang elegan dengan bentuk atap seperti rumah Scandi yang dominan. Beserta pencahaaan akan menambah efek terang dan ruang yang lebih luas.


Detail fasad tanpa pagar


Inilah tampilan fasad rumah jika mengabaikan penggunaan pagar. Anda bisa memilih desain rumah seperti ini jika hunian berada di perumahan yang memiliki penjagaan selama 24 jam. Meski tanpa pagar, rumah ini tetap menarik dengan detail tiap sisi yang unik. Seperti pada bagian teras yang di kombinasikan dengan aksen secondary skin untuk penghawaan dan upaya menambah aksesoris rumah. Anda bisa menyiapkan beberapa area seperti taman dan juga carport untuk kepentingan hunian dan pribadi.


Detail fasad atap rumah



Jika dari depan terlihat seperti atap rumah Scandinavian. Model atap pelana pun tampak jelas jika terlihat dari atas. Anda bisa memilih bahan atap dari genteng metal, beton atau pun genteng tanah liat. Dengan di kombinasikan atap dak, rumah ini sangat menarik serta memiliki detail yang rapi. Berbeda dengan atap area carport, kanopi solar tuff atau kaca dapat digunakan untuk memberikan efek modern dan kesan terang.


Detail denah dan ukuran


Rumah dengan ukuran 7 x 14 meter ini memiliki detail denah dengan ruang sebagai berikut:

Lantai 1
- Taman kecil ukuran 1 x 5 meter
- Carport ukuran 3 x 5 meter
- Teras ukuran 2.5 x 1.5 meter
- Ruang tamu 2.5 x 3 meter
- Kamar tidur ukuran 3 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 2 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3.5 x 2 meter
- Dapur ukuran1 x 3 meter
- Ruang makan ukuran 2 x 2 meter
- Taman belakang rumah ukuran 5 x 1 meter

Lantai 2 
- Ruang keluarga 3 x 5.5 meter
- Balkon ukuran 5.5 x 1 meter




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com