Inspirasi Rumah Modern Idaman Ukuran 5 x 10 Meter yang Mahal


Inspirasi Rumah Modern Idaman Ukuran 5 x 10 Meter yang Mahal



Homeshabby.com -- Inspirasi rumah dengan ukuran 5 x 10 meter mungkin terlihat kecil dan ruangnya terbatas. Anda mungkin tidak bisa memungkiri jika rumah dengan lahan 5 x 10 meter ini dipandang sebelah mata sebab dari fasad saja ukurannya kecil, apalagi dengan interiornya? Namun tidak perlu mempermasalahkan ukurannya, rumah kali ini di desain dengan material modern yang lebih stylish sehingga kesan kecil dapat terselamatkan. Dengan desain yang lebih menarik, simak Inspirasi Rumah Modern Idaman Ukuran 5 x 10 Meter yang Mahal di bawah ini:


Interior ruang dengan konsep mezzanine



Area pertama adalah bagian ruang tamu yang sekaligus dijadikan ruang makan dengan konsep open plan. Meski ukuran pada rumah ini adalah 5 x 10 meter, penataannya yang rapi membuat ruang jadi terlihat lebih lega. Dominan dengan warna putih pada keseluruhan dining, ruangan ini tampak mewah dengan lantai granit yang glossy. Apalagi dengan kontras sofa oranye yang membuat interior ruang jadi lebih menyegarkan.


Ruang dengan pintu sliding 


Untuk memaksimalkan penataan ruangnya, rumah kali ini menggunakan pintu utama dengan model sliding agar terkesan hemat. Ditambahkan gorden lapis yang memberikan efek terang dan lebih private pada ruangan. Jika perlu anda bisa menambahkan beberapa sedikit dekorasi untuk menyempurnakan tampilan ruang lebih bersahaja.


Sudut ruang yang homey


Memasuki lebih dalam pada bagian rumah, ruangan ini masih dominan dan serasi menggunakan lantai hingga dinding keramik granite yang dingin dan lebih mewah. Pencahayaan ruanganya pun tampak intens ditempatkan di tiap sudut plafon agar semakin terang. Dengan sedikit aksen tanaman hias di tiap sudut ruang, area di rumah jadi lebih natural meski tampilannya mewah.


Dapur bawah tangga


Berikutnya adalah dapur yang diletakkan di bawah tangga dengan model letter L dan memiliki kabinet lengkap sebagai ruang simpan. Dapur ini terasa natural dengan adanya kabinet multiplek dengan lapisan HPL yang menyerupai kayu alami. Dengan aksen built-in kabinet untuk tempat kulkas, area dapur jadi terlihat lebih ringkas dan tampak rapi.


Ruang makan di area mezzanine



Memanfaatkan ukurannya yang kecil, rumah dengan konsep mezzanine ini di maksimalkan dengan baik untuk tempat makan. Dengan perabot yang senada seperti di area ruang televisi warna oranye, ruangan ini tampak dinamis serta penggunaan cahaya yang maksimal. Anda bisa memilih beberapa aksen dekorasi pada lantai mezzanine di rumah menggunakan stand pot beserta tanaman hias akan semakin natural alami.


Inspirasi kamar tidur mewah yang luas



Meski hanya dengan ukuran 5 x 10 meter saja, rumah ini memaksimalkan area private seperti kamar tidur yang dibuat ukuran cukup besar dan tampak luas. Mungkin saja berkat penataan dekorasi hingga adanya jendela lebar yang membuat kamar tidur jadi lebih luas. Selain itu, penggunaan perabot yang simple dan ringkas membuat kamar jadi lebih rapi. Serta adanya kontras warna lantai dan dinding yang menarik membuat kamar terasa homey.


Kamar mandi dengan granit motif



Beralih ke bagian kamar mandi rumah, kesan mewah tetap jadi perihal utama yang diaplikasikan pada rumah 5 x 10 meter ini. Menggunakan dinding dan lantai granit motif teraso yang memberikan dominasi ruang lebih cantik. Dengan penempatan sanitari yang berbeda, area shower dengan pembatas kaca menambah kesan dinamis dan suasana mandi yang lebih segar.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda di mudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumi Build & Design


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com