Ide Rumah Warna-Warni yang Rapi Buat Hari Semakin Happy!

 
Ide Rumah Warna-Warni yang Rapi Buat Hari Semakin Happy!

Homeshabby.com -- Untuk mendesain rumah yang kecil, anda tidak perlu bingung dengan beberapa penataan dan pemilihan warnanya. Sebab inspirasi kali ini bisa jadi pilihannya saat anda memiliki rumah di kemudian hari. Dominan dengan warna-warna ceria dan pastel, penataan interiornya yang apik dan sangat mementingkan fungsional tentu saja akan menunjang kegiatan sehari-hari dengan baik. Sebagai inspirasinya, simak Ide Rumah Warna-Warni yang Rapi Buat Hari Semakin Happy di bawah ini:




Inspirasi teras rumah yang fungsional


Dimulai dari bagian teras, ukurannya tampak cukup luas untuk digunakan berbagai kegiatan. Detail dinding batu alam dibuat kombinasi yang pas supaya hunian lebih asri. Cat dinding pun tampak menarik dengan warna pastel yang dibedakan dari satu dinding dengan dinding lainnya. Fungsional teras pun tetap maksimal, seperti untuk ayunan dan tempat jemur baju keluarga. Selain itu, rumput sintetis dipilih agar terasa nyaman untuk lesehan di bawah.


Interior ruang dengan partisi 


Memasuki bagian ruangnya, rumah ini menggunakan ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Ukuran yang terlihat minimalis dapat di maksimalkan dengan baik. Penatannya  lebih rapi dengan pemilihan perabot yang disesuaikan ukuran ruang. Sehingga sofa minimalis  ditempatkan pada salah satu sisi dinding ruangan. Sofa magenta di kombinasikan dengan warna kuning untuk menciptakan kesan ceria pada ruangan. 


Lighting ruang yang unik


Sebab pencahayaan menjadi perihal utama yang wajib ada di setiap ruangan, interior kali ini menggunakan satu lighting di tengah ruang dengan model unik dan warna-warni. Detail yang cantik pun terlihat dari pemilihan lampu ruang dan tampak sama dengan cat dinding ruangan. Beberapa aksen dekorasi pun ikut di samakan supaya ruangan terlihat lebih stylish.




Kamar tidur yang bersebelahan



Masih berada di area tengah, rumah ini menempatkan kamar tidur secara bersebelahan. Sebab kedua kamar tidur tersebut adalah kamar tidur utama dan kamar anak, sehingga orang tua dapat mengawasi anaknya dengan mudah tanpa harus melangkah jauh ke bagian hunian belakang. Kedua kamar pun di desain cantik dengan interior simple namun tetap stylish dengan warna pastel yang buat istirahat lebih hangat.



Desain dapur dan mini bar


Area terakhir adalah dapur rumah yang di desain cantik masih menggunakan warna pastel. Lengkap dengan tempat simpan, dapur pun bisa sekaligus untuk tempat makan dengan aksen mini bar. Anda bisa melangsungkan kegiatan masak dan makan secara bersamaan dengan keluarga tanpa harus berpindah tempat. Dengan tampilan dapur yang modern seperti ini, ruang dapur terlihat lebih rapi dan nyaman untuk masak atau pun sebagai konten.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : chacha.fauzi⁣⁣




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.