Ide Rumah Idaman Mewah Interior Merakyat dengan Warna yang Hangat

Ide Rumah Idaman Mewah Interior Merakyat dengan Warna yang Hangat


Homeshabby.com -- Rumah yang mewah tidak harus identik dengan interior serta perabot mewah juga. Asalkan nyaman untuk jadi rumah tinggal bersama keluarga, rumah sekecil apapun akan tetap jadi tempat berpulang dan berkumpul dengan keluarga setiap saat. Inspirasi desain kali ini adalah rumah mewah dengan luas lahan sekitar 133 meter persegi yang memiliki pengaturan ruang apik serta pemilihan warna yang hangat. Detailnya simak Ide Rumah Idaman Mewah Interior Merakyat dengan Warna yang Hangat di bawah ini:



Desain fasad rumah


Rumah idaman dengan eksterior yang tampak sederhana ini memiliki penataan rapi dengan kombinasi gaya bangunan yang menarik. Dengan hunian atap datar yang disambungkan dengan rumah gaya panggung. Eskterior warna hangat dipilih untuk memberikan kesan nyaman dan tenang saat dipandang. Dengan detail desain yang menarik, rumah ini memaksimalkan penggunaan jendela kaca agar pencahayaan saat siang hari dapat diterima sekaligus upaya penerapan hemat listrik.


Eskterior dengan lampu



Yang unik dari hunian ini adalah detail rapi di tiap desainnya hingga aksen ornamen yang tidak ditambahkan terlalu banyak pada area dinding. Namun dari segi pencahayaan, rumah ini menerapkan kesan terang untuk malam hari dengan menambahkan lighting tempel di bagian dinding rumah dengan rapi dan teratur. Sehingga tampilan rumah yang bersih pun terlihat dan tampak romantis.


Interior ruang keluarga


Bagian ruangnya, rumah ini menerapkan konsep fungsionalitas dengan penggunnaan satu ruang untuk dua ruang sekaligus. Ruang keluarga di langsungkan sebagai ruang tamu agar menghemat tempat. Selain itu, ruang ini juga menggunakan bagian sudut area untuk ruang makan keluarga. Pemilihan interiornya, terlihat rapi dengan warna yang hangat dan lebih condong ke gaya Scandinavian.


Konsep open plant dengan warna hangat


Desain interior minimalis pada rumah ini meletakkan ruang dengan teratur tanpa sekat. Seperti yang terlihat, terdapat pintu kaca yang di maksimalkan dengan gorden tambahan supaya mendominasi ruangan dan terkesan lebih luas. Selain itu, warna-warna lembut dan hangat tetap diutamakan dan dipilih material kayu untuk dominasi ruang yang lebih natural serta merakyat.


Detail ruang dengan sentuhan keramik glossy


Berbeda dengan ruang lain yang menggunakan lantai parket finishing doff, area kali ini di pilihkan keramik glossy untuk kesan yang memukau. Tampilan ruang yang simple dengan pemilihan dua kursi besi membuat area semakin nyaman untuk kegiatan santai. Diarahkan langsung menghadap ke bagian jendela ruangan, suasana hangat dan segar bisa dirasakan sepanjang hari.


Kamar mandi dengan keramik heksagonal




Area terakhir adalah kamar mandi rumah dengan ukuran yang luas. Penataan yang rapi menempatkan sanitair dengan teratur sesuai fungsinya. Bagian sudut untuk kloset, di dekat pintu untuk wastafel dan bagian yang tersembunyi adalah area shower.
Dengan detail keramik motif heksagonal, kamar mandi semakin rapi dan terang berkat pemilihan warna putih. Anda bisa menambahkan aksen dekorasi seperti wall-art tema plant atau pun dengan tanaman hias asli untuk menyegarkan ruangan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : 1001rumah.idaman



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.