Desain Villa 1 Lantai Ukuran 6.25 x 17.5 Meter Cocok Untuk Bulan Madu Pasutri Muda

 

Desain Villa 1 Lantai Ukuran 6.25 x 17.5  Meter Cocok Untuk Bulan Madu Pasutri Muda



Homeshabby.com -- Seperti yang kita tahu, orang lebih sering mendesain detail rumah tinggal daripada villa. Namun kali ini anda bisa melihat contoh desain villa keluarga yang memiliki satu kamar tidur, dengan beberapa fasilitas lain yang mendukung interior ruang. Villa ini cocok untuk pasutri muda sebagai tempat honey moon, Dengan detail yang menarik, anda bisa melihat Desain Villa 1 Lantai Ukuran 6.25 x 17.5  Meter Cocok Untuk Bulan Madu Pasutri Muda berikut ini:




Detail fasad villa rumah


Detail fasad villa kali ini nampak menarik dengan elemen roster yang digunakan untuk aksen secondary skin dengan tambahan vertikal garden. Meski ukuran villa terlihat kecil, anda bisa menatanya secara maksimal dengan eksterior putih yang lebih netral dan mudah untuk di kombinasikan beberapa material atau pun cat lain yang lebih kontras. Seperti pada bagian elemen batu alam tempel untuk taman bagian depan. villa ini terasa hangat dan lebih natural.


Tampak sisi fasad




Dari bagian sisi fasad, villa ini memiliki eksterior rapi dengan elemen pintu dan jendela yang tepat di bagian sisi samping carport. Dengan ukuran yang kecil, villa ini mengaplikasikan carport model terbuka tanpa naungan supaya fasad tampak jelas. Anda bisa menambahkan pagar di area depan jika diperlukan untuk akses keamanan para penghuni villa agar tenang saat berlibur.


Detail atap villa



Model atap pada villa ini dibuat semi limasan yang dari bagian fasad tampak seperti atap piramid. Dengan kombinasi atap lain yang lebih modern, anda bisa membagi pada tiga bagian seperti teras, inti bangunan dan area paling belakang. Serta buat model atap terbuka untuk aksen yang lebih mendominasi pada bagian kolam renang. 


Penataan ruang pada villa



Dengan luas 6.25 x 17.5 meter, villa ini memiliki pembagian ruang yang teratur dari bagian depan untuk carport dan taman. Interior ruangnya terdapat ruang tamu di bagian depan diikuti mushola pada bagian belakangnya serta ruang keluarga, ruang makan dapur dapur yang dibuat konsep open plan. Vila ini khusus untuk pasutri sehingga hanya memiliki satu kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam yang dibuat konsep semi-terbuka dekat kolam renang. Area belakang khusus service area dan taman kecil.


Detail ukuran denah






Villa ini memiliki pembagian ruang dengan ukuran sebagai berikut:
- Taman depan ukuran 3.13 m x 8 cm 
- Carport ukuran 3.13 x 5 meter
- Ruang tamu ukuran 3.12 x 2.7 meter
- Mushola ukuran 2 x 1.5 meter
- Ruang keluarga, ruang makan dan dapur ukuran 6.25 x 4 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3.13 x 5 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 3.13 x 2 meter
- Service are ukuran 3.13 x 1.5 meter
- Kolam renang ukuran 2.43 x 7 meter
- Taman belakang rumah ukuran 1.5 x 2.43 meter




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com